Waduh! Dilaporkan Kasus Penipuan, Ressa Herlambang Siap Dijemput Paksa Polisi?

Waduh! Dilaporkan Kasus Penipuan, Ressa Herlambang Siap Dijemput Paksa Polisi?

ressa herlambang lunasi utang -@ressaherlambang-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Ressa Herlambang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan publik mengenai cerita kebangkrutan keluarganya.

Disamping cerita sedihnya, muncul kabar tak sedap mengenai Ressa Herlambang yang melakukan penipuan.

Hal mengenai penipuan yang dilakukan oleh Ressa Herlambang, diungkap oleh perempuan bernama Cleopatra. Bahkan, dia menyebut telah melaporkan Ressa Herlambang ke Polres Jakarta Utara pada Juni 2022 mengenai kasus dugaan penipuan.

BACA JUGA:Salut! John Frusciante Kenakan Batik Pemberian Dewa Budjana

BACA JUGA:221 Ribu Kuota Jamaah Haji Indonesia Tahun 2023, Begini Rencana Kedatangan dan Keberangkatan Sudah Terjadwal

Pada awalnya, Cleopatra membeli sebuah lagu kepada Ressa Herlambang senilai 50 Juta rupiah.

"Saya kontak sama dia untuk pembelian lagu, 50 juta untuk satu lagu. Jadi, setelah saya transfer uangnya dia mulai agak aneh. Dia alasannya sakit, karena waktu itu emang lagi zaman Covid juga, jadi saya ngerti ya," kata Cleopatra, dikutip dari Kanal Youtube seleb cam pada Kamis, 16 Februari 2023.

Setelah ia melaporkan kasus penipuan ke polisi, Ressa Herlambang menyebut lagunya sudah siap.

"Waktu saya udah laporin ke polisi, dia bilang lagunya ada. Tapi kan saya udah nggak mau tahu karena dari awal aja kontraknya udah nggak ada dan dia sendiri yang minta untuk dilaporin ke polisi," ucap Cleopatra.

 

Cleopatra pun telah mengantongi sejumlah bukti penipuan yang dilakukan oleh Ressa Herlambang, bahkan telah menanda tanganni surat pernyataan pengembalian uang.

"Ada bukti transfer, dan juga ada bukti chat. Dia udah tanda tangan surat pernyataan pengembalian uang dua kali, yang pertama secara personal sama saya dia tanda tangan itu di PIM tapi dia mangkir, yang kedua di kantor polisi," ungkapnya.

Tak hanya itu, Cleopatra juga kembali ditipu dengan membelikan Ressa handphone.

"(total kerugian) 70 juta sama Iphone. Ressa ketemu sama saya, dia bilang kalau handphonenya rusak, udah nggak bisa dipakai untuk kerja, dia kebingungan. Akhirnya, saya talangin dulu deh beliin Iphone 13 Pro, dia bilang 'Yaudah, nanti saya ganti uangnya'. Ternyata enggak juga diganti sampai sekarang," ujar Cleopatra.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: