Innalilahi! Kurir Paket Meninggal Saat Mengantar Barang, Tak Ada Bekas Penganiayaan

Innalilahi! Kurir Paket Meninggal Saat Mengantar Barang, Tak Ada Bekas Penganiayaan

Kurir Paket Meninggal Dunia--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Driver kurir paket meninggal dunia saat sedang bekerja diduga karena faktor kelelahan. Beredar video yang mengabarkan duka di akun sosial media Twitter. 

@arifnovianto_id, akun yang mencuit terkait kabar duka pejuang nafkah keluarga bahwa driver kurir paket di Jakarta ditemukan meninggal dunia.

"TURUT berduka, barusan mendapat kabar bahwa ada kawan kurir di Jakarta meninggal saat sedang bekerja mengantar paket. Menurut kawannya, almarhum meninggal karna kelelahan," cuit Arif dalam postingannya, Kamis (16/2).

BACA JUGA:PAMIT! Marshanda: Tahun Ini Adalah Chapter Terakhirku

Akun tersebut juga menyebut jika hal serupa dialami oleh driver ojek online yang meninggal di dalam mobil karena faktor kelelahan.

Menurut Arif, pekerja informal termasuk ojek online dan kurir bekerja dengan penuh kerentanan. Faktor dari peristiwa meninggalnya kurir tersebut juga dikarenakan kondisi kerja yang berat dan minimnya perlindungan.

Bukan hanya itu, dirinya juga mempertanyakan minimnya perlindungan untuk pekerjaan tersebut. Arif pun menyoroti keadaan kerja kurir dan beratnya beban mereka. 

Postingan itu banjir oleh berbagai tanggapan netizen, mereka pun berharap agar beban kurir berkurang dan kejadian serupa bisa dihindari.

BACA JUGA:Mendunia! Brand Asal Indonesia 'Buttonscarves' Adakan Instalasi Tas Raksasa di NYC

YS (42) yang merupakan seorang kurir ekspedisi ditemukan meninggal dunia di sebuah perumahan di daerah Kembangan, Jakarta Barat sekitar pukul 14.09 WIB pada Rabu (15/2).

Ubaidillah, Kapolsek Kembangan Kompol mengatakan YS ditemukan meninggal dunia saat akan mengantarkan paket ke salah satu rumah di perumahan tersebut.

"Ya benar seorang driver online kurir ekspedisi ditemukan meninggal," sebut Ubaidillah, Kamis (16/2).

Menurut keterangan Ubaidillah, korban pertama kali ditemukan oleh satpam perumahan itu melihat korban tergeletak dengan posisi tengkurap di depan rumah warga. 

BACA JUGA:Ya Allah... Anak Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Idap Bronkitis: Maaf Nggak Bisa Dijenguk

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: