GOKIL! Pevita Pearce Perankan Psikopat di Series Katarsis

GOKIL! Pevita Pearce Perankan Psikopat di Series Katarsis

Pevita Pearce dalam serial drama terbarunya Katarsis--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Katarsis merupakan Vidio Original Series yang diperankan oleh Pevita Pearce resmi rilis pada hari ini, Kamis 16 Februari 2023. Banyak para penggemar Pevita Pearce yang menantikan untuk menyaksikan akting terbarunya dalam serial drama bertajuk dark comedy thriller ini. 

Serial ini diproduksi oleh Screenplay Films dan diangkat dari kisah novel berjudul sama karya Anastasia Aemilia yang rencananya akan hadir dalam 8 episode. 

Series ini pun rilis dengan tiga episode langsung sekaligus dan episode selanjutnya akan hadir setiap hari Kamis.

BACA JUGA:Begini Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Asik Nonton Konser Dewa 19

Serial Katarsis sendiri disutradarai oleh Randolph Zaini, drama ini diperuntukkan bagi penonton kalangan usia 21 tahun ke atas.

Revaldo menjadi tokoh utama selain Pevita Pearce sebagai pelengkap alur cerita Vidio Original Series Katarsis. Bront Palarae, Slamet Rahardjo, Prisia Nasution, Sigi Wimala, hingga Teuku Rifnu Wikana merupakan para aktor muda berbakat dan senior turut terlibat dalam pembuatan web series terbaru ini. 

Katarsis merupakan drama yang menceritakan seorang gadis bernama Tara yang menjadi saksi tunggal atas tragedi menyeramkan di rumahnya. Kemudian melalui bimbingan psikolog, dirinya berusaha sembuh dari trauma yang mendalam. 

Untuk cerita selanjutnya, kamu sudab bisa menonton tiga episode terbaru Katarsis. Untuk dua episode pertama bisa disaksikan gratis di aplikasi Vidio. 

BACA JUGA:Ampuh! Situs Gratis Cuan Rp 500.000 Hanya Cuma Nonton Video, Bisa Dicairkan ke Saldo Dana

Berikut ini sinopsis series Katarsis.

Series Katarsis pada episode pertamanya langsung menyoroti sebuah tragedi menyeramkan di rumah Tara (Pevita Pearce). Dia dan kedua orang tuanya menjadi korban perampokan yang mengancam nyawa mereka. 

Tara ditemukan di dalam sebuah peti yang terkunci dari luar. Ayahnya berada dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, ibunya harus kehilangan nyawanya. Peristiwa tragis malam itu pun membuat heboh publik. Banyak wartawan memenuhi lokasi kejadian.

Pihak berwajib kembali mengangkat kasus perampokan 20 tahun silam karena pelaku yang dicurigai tersebut belum tertangkap hingga saat ini. Banyak orang menduga bahwa kasus ini dilakukan oleh orang yang sama, yang mana sang pelaku senang membuat korbannya terkunci di sebuah peti.

BACA JUGA:Jeka Seragih Kalah Dari Jubli. Meski Kalah Petarung MMA Asal Indonesia Tuai Banyak Pujian dan Kekaguman Dari Para Penonton dan Para Legenda MMA Lain

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: