Rey Mbyang Ajak Dinda Hauw 'Babymoon' ke Jepang: Seru Banget Ya!

Rey Mbyang Ajak Dinda Hauw 'Babymoon' ke Jepang: Seru Banget Ya!

Rey Mbyang ajak istrinya babymoon-@dindahw-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDDinda Hauw yang sedang mengandung 8 bulan diajak babymoon oleh sang suami Rey Mbyang ke negara Jepang.

Kehamilan Dinda Hauw kali ini merupakan anak kedua dari Rey Mbyang dimana anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang baru saja berusia 2 tahun.

Meski dalam kondisi hamil tua, Dinda tetap memilih berangkat babymoon ke Jepang lantaran telah mendapatkan izin dari dokter.

BACA JUGA:Sampai Bawa-bawa Ajal, Amien Rais Kasih Pesan Nyelekit Buat Jokowi: Jangan Haus Kekuasaan!

Ketika tiba di Jepang, Dinda, dan Rey memilih untuk berkeliling menggunakan kereta api sambil membawa 3 koper.

Dinda dan Rey mengatakan tujuan dari babymoon kali ini adalah untuk sedikit santai menjelang kelahiran anak kedua mereka.

“Perjalan babymoon ke Jepang seru banget ya, kita berdua sampai di Jepang banyak naik kereta api dibanding kendaraan mobil. Karena memang seru banget di sana, dan alhamdulillah aku tuh masih yang bisa pakai sepatu boots yang agak tinggi padahal lagi hamil. Cuma aku dan Rey jadi doyan banget belanja,” kata Dinda dikutip dari Youtube ReinTV Selasa, 14 Februari 2023.

“Lucunya meski perutnya Dinda sudah besar banget sambil jalan bawa koper, karena kehamilan anak kedua aku lebih aktif ya. Selain itu, juga aku tuh kayak pengen banget cantik aja gitu, rasanya juga pengen banget  ke Jepang itu belanja baju atau pengen apa kayak gitu buat diriku sendiri ya,” tutur Dinda.

BACA JUGA:83 Warga Bandung Kerancunan Nasi Kotak, 1 Orang Dinyatakan Tewas

Sebelum berangkat ke Jepang dokter telah menginfokan jenis kelamin anak kedua Dinda dan Rey.

Dokter mengatakan bahwa jenis kelamin anak kedua Rey dan Dinda adalah laki laki sama seperti anak pertamanya.

Karena hal inilah, saat di Jepang mereka sudah tahu harus beli perlengkapan untuk bayi laki-laki.

“Aku sempat mikir bayi kedua aku laki-laki apa perempuan, mau beli takut salah beli. Pas tahu ternyata bayi kedua aku laki-laki lagi, aku juga sempat konsultasi dengan dokter sebelum berangkat ke Jepang, karena memang kan nggak boleh ya pasti nggak akan berangkat dan kita berangkat juga mepet banget. Jadi pulang dari Jepang itu tuh beberapa kayak seminggu atau dua minggu kemudian aku sudah nggak boleh naik pesawat lagi jadi bener-bener memaksimalkan sebelum akhirnya nanti lahiran" Ucap Dinda.

BACA JUGA:Suami Maudy Ayunda Alami Culture Shock Usai Putuskan Menetap di Indonesia: 'Dia Suka Bingung'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: