5 Alasan Tak Umbar Hubungan Asmara dengan Pasangan di Media Sosial, Kunci Awetnya Hubungan Nih?

5 Alasan Tak Umbar Hubungan Asmara dengan Pasangan di Media Sosial, Kunci Awetnya Hubungan Nih?

ilustrasi - kunci awet hubungan tanpa umbar di media sosial-PeopleImages-istockphoto

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi sebagian orang, memamerkan hubungan di media sosial merupakan hal yang umum dilakukan. Namun rupanya, hal tersebut dapat berdampak buruk pada hubunganmu dengan pasangan.

Tak sedikit, pasangan yang memilih untuk tidak mengumbar hubungannya dalam media sosial untuk membuat batasan privasi dengan hubungan yang sedang di jalaninya. Bahkan, banyak yang menilai kunci awetnya hubungan yakni dengan tidak mengumbarnya dalam media sosial.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut alasan sebaiknya kamu tidak mengumbar hubungan asmara di media sosial. Simak penjelasan berikut ini.

BACA JUGA:Viral! Omas dengan Debt Collector Bentrok, 4 orang Mengalami Luka-luka Pada Bagian Mata dan Hidung

BACA JUGA:Viral! Teknik 'Gua Sha' ke Wajah Sebabkan Kanker Kulit

1. Menghindari tekanan dari luar 

Menghindari pertanyaan dan tekanan oleh orang lain yang dilontarkan kepada kalian. Ketika orang mengetahui hubunganmu, banyak orang yang berusaha ikut campur dan merasa lebih paham tentang kamu dan pasanganmu.

2. Tidak dibanding-bandingkan

Ketika kamu mengumbar hubunganmu dengan pasangan, bisa saja hubunganmu menjadi pembanding dengan hubungan orang lain. Perbandingan yang dilakukan orang lain ini bisa membuat kalian berdua menjadi kesulitan menemukan kebahagiaan dan apa yang kalian inginkan.

3. Menjaga privasi

Ketika kalian tidak mengumbar hubunganmu di media sosial, maka privasi hubunganmu dengan pasangan akan terjaga. Kalian jadi lebih nyaman, dan dapat menjaga kebahagiaan serta keharmonisan tanpa memikirkan omongan dari orang lain. 

4. Lebih banyak habiskan waktu yang berkualitas

Membuat konten berupa foto dan video untuk diunggah melalui media sosial dapat mengurangi kualitas waktu kebersamaan kamu dengan pasangan. Tanpa mengumbarnya ke media sosial, maka keintiman di antara kalian menjadi momen terbaik untuk menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA:Viral! Remaja 17 Tahun Asal Jambi Kesal Tak Diberi Modal Nikah, Nekat Bakar Rumah Orangtuanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber