Komentar Gita Savitri Soal Stunting Dibalas Anji: Bikin Gaenak Perasaan

Komentar Gita Savitri Soal Stunting Dibalas Anji: Bikin Gaenak Perasaan

Vokalis band Drive Anjir--Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anji vokalis band Drive mengaku menyesal membuka trending di media sosial dan menemukan komentar Gita soal masalah stunting. Komentar Gita itu membuat perasaan Anji menjadi tidak enak.

"Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan nggak enak pagi ini,” ungkap Anji.

Nama YouTuber sekaligus influencer Gita Savitri menuai perbincangan netizen. Bahkan nama influencer yang tinggal di Jerman ini masuk trending Topic di Twitter selama beberapa hari ini.

BACA JUGA:Deretan Artis Awet Muda Meski Sudah Punya Anak, Gitasav Lewat?

Menanggapi hal itu, Anji mengaku tidak mempermasalahkan soal Gita yang memutuskan untuk childfree karena itu adalah pilihannya. Namun, dia menyinggung komentar Gita soal stunting. Komentar tersebut membuat Anji merasa gundah.

“Saya rasa pilihan Gitasav mau punya anak atau nggak sih terserah dia. Asal nggak saling memaksakan pilihan. Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya,” tulis penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto dikutip dari akun Twitter resminya.

Sebelumnya, Gita banjir hujatan karena pernyataannya soal tidak mau punya anak alias childfree. Baru-baru ini, dia juga menuai hujatan karena menyebut tidak punya anak bikin awet muda.

Hal itu disampaikan Gita saat membalas salah satu komentar netizen yang iri melihat wajahnya tetap awet muda meski sudah 30 tahun.

BACA JUGA:Aduh! Raffi Ahmad 'Smash' Nagita Slavina Sampai Dahinya Membiru dan Keluarkan Air Mata

“Gak punya anak adalah anti penuaan alami. Kita bisa tidur 8 jam setiap hati, gak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat akhirnya muncul keriput, kita punya uang untuk botox,” jawab Gita Savitri membalas komentar seorang netizen, dikutip dari Instagram Story-nya.

Pendapat Gita itu langsung menuai pro kontra dari netizen. Banyak yang tidak setuju dan membandingkan Gita dengan artis-artis Indonesia. Salah satunya Wulan Guritno, Sophia Latjuba dan artis-artis lainnya yang tetap awet muda meski punya banyak anak.

Gita juga sempat menuai kritik pedas dari netizen karena pernyataannya soal stunting. Stunting sendiri merupakan gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang.

Berbagai pernyataan Gita yang menuai kritik hingga menjadi trending di Twitter menuai sorotan musisi Anji. Melalui cuitan di Twitter, dia membagikan tangkapan layar interaksi Gita dengan seorang netizen di Instagram.

BACA JUGA:Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kompak Sebut 'Gimmick' Penting di Dunia Bisnis: 'Namanya Marketing Kan'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber