Semakin Berprestasi, Raissa Ramadhani Semakin Semangat Ciptakan Karya

Semakin Berprestasi, Raissa Ramadhani Semakin Semangat Ciptakan Karya

Raissa Ramadhani selebgram cantik-@raissarmdhn-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raissa Ramadhani senang dengan karyanya yang saat ini sedang menjadi trending yaitu lagu yang berjudul Berpisah Lebih Indah. 

Lagu yang dinyanyikan oleh Raissa Ramadhani berhasil meraih 3 juta stream dalam platform musik Spotify.

Bagi Raissa, prestasi yang ia dapat saat ini bisa menambah rasa semangatnya dlaam berkarya di dunia musik.

BACA JUGA:Uang Rp 270 Triliun Siap Cair! Bunga Rendah Bisa Bikin Sumringah, Catat Syarat dan Dokumen yang Harus Terpenuhi

"Berpisah Lebih Indah sudah 3 juta streams di spotify!!! terimakasih untuk semuanya yang terus menemani aku di perjalanan #BerpisahLebihIndah ini.. ???? thankyou soo much," ujarnya dikutip dari Instagramnya @raissarmdhn Kamis, 9 Februari 2023.

Tak lupa, Raisaa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam dunia musik hingga dirinya bisa sampai dititik ini.

"Aku senang sekali, aku bersyukur banget ternyata ada 3 juta orang yang mau mendengarkan lagu ini hahahaha, mungkin menurut beberapa orang ini pencapaian yang belum seberapa, tapi buat aku ini salah satu pencapaian yang aku banggain banget," jelasnya.

Dirinya juga semakin yakin dan konsisten berkarya. Angka dan capaian ini membuatnya semakin teguh untuk menjadi penyanyi top Indonesia.

BACA JUGA:Warga Garut Kecam Kasus Pengeroyokan 5 Orang Pedagang Jaket Kulit Asal Garut

"Buat aku, angka ini adalah bagian dari proses aku, penyemangat aku. untuk bisa terus konsisten bermusik dan memberi karya yang nanti akan kita nikmati bareng-bareng," tutup Raissa.

Sebagai informasi, Raissa Ramadhani merupakan penyanyi yang lahir pada 11 Desember 2000. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengawali karirnya di dunia musik dengan bergabung bersama dengan grup band bernama For Cool Kids Only.

Raissa Ramadhani sukses curi perhatian usai resmi menjadi kekasih dari Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz sendiri telah dikenal sebagai salah satu aktor dan pesinetron populer Indonesia. Raissa dan Arbani diketahui telah menjalin kasih sejak tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Baru Lahir Ditemukan di Bawah Reruntuhan Gempa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: