Tantri Kotak Bertemu Sosok yang Mirip dengan Almarhum Ayahnya Saat Umroh di Tanah Suci: Kebesaran Allah Memang Nyata

Tantri Kotak Bertemu Sosok yang Mirip dengan Almarhum Ayahnya Saat Umroh di Tanah Suci: Kebesaran Allah Memang Nyata

tantri bertemu sosok yang mirip dengan almarhum ayahnya-@tantrisyalindri-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi band Kotak, Tantri Syalindri alias Tantri Kotak tengah menjalankan ibadah umroh bersama ibunya di tanah suci Mekkah.

Tantri mengungkapkan momen haru saat dirinya bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan Almarhum ayahnya di Mekkah.

Sebagaimana diketahui, Tantri Kotak tengah menjalankan umroh keduanya dengan mengumrohkan atas nama ayahnya yang sudah meninggal.

"Kebesaran Allah memang nyata, alhamdulillah umroh kedua dimana kita mengumrohkan orang yang sudah meninggal telah selesai. Aku mengumrohkan almarhum papa, nana mengumrohkan almarhumah adiknya," tulis Tantri dikutip dari unggahan Instagramnya @tantrisyalindri, pada Rabu, 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Sederet Fakta Menarik Tentang Bulu Babi, Ternyata Tidak Punya Tulang di Tubuhnya Lho

BACA JUGA:Astaga, Nunung Mengidap Panik Attack dan Konsumsi Obat Penenang: Jam 11-12 Malam Aku Lari Pas HP Bunyi!

Wanita berusia 33 tahun itu mengungkapkan keinginannya dan doanya saat berada di tanah suci untuk dapat bertemu dengan seorang yang memiliki kemiripan dengan almarhum ayahnya.

"Di setiap doa semenjak tiba di tanah suci ingin sekali bertemu dengan sosok fisik yang mirip dengan almarhum papa," kata Tantri.

Pada mulanya, ia dihampiri oleh pria lanjut usia saat dirinya selesai melakukan umroh tahalul.

"Saat tahalul ada yang mendekat dan meminjam gunting, beliau sangat miripppp sekali dengan papa, struk, batuk, kesulitan jalan. Alhamdulillah ya Allah, rinduku sedikit terobati, engkau maha pemurah," ucapnya.

BACA JUGA:Waduh! Pulang Umroh, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Datangi Kantor Polisi Tengah Malam, Ada Rahasia

Mengambil video secara diam-diam, Tantri Kotak memohon maaf kepada cucu sang kakek tersebut.

"Maaf ya cucunya si mbah saya videoin diam2 karena saya ingin sekali share kebesaran dan kemurahan Allah di tanah suci ini, ga ada yang ga mungkin disini," tutur Tantri.

Sontak unggahan oleh Tantri tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet, tak sedikit yang mengatakan kakek tersebut sangatlah mirip dengan ayah Tantri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: