Ferry Irawan Resmi Gugat Cerai Venna Melinda Lebih Dulu, Begini Tanggapan Verrel Bramastha dan Athalla Naufal!

Ferry Irawan Resmi Gugat Cerai Venna Melinda Lebih Dulu, Begini Tanggapan Verrel Bramastha dan Athalla Naufal!

ferry irawan gugat cerai venna melinda-@ferryirawanreal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan resmi menggugat cerai Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditengah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah menimpanya.

Sang Ibunda digugat lebih dulu oleh Ferry Irawan, anak dari Venna Melinda yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal beri respons atas aksi yang telah dilakukan oleh Ferry.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan telah menggugat cerai Venna Melinda yang telah terdaftar dengan nomor perkara 595/PDTG/2023/PA.JS.

BACA JUGA:Kiky Saputri Sindir Ferry Irawan yang Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda: 'Gali Kuburan Sendiri'

"Agenda hari ini kami tadi resmi mendaftarkan surat kuasa kami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait dengan adanya gugatan cerai talak dari klien kami Ferry Irawan terhadap Venna Melinda," kata Sunan Kalijaga, di PA Selatan, Rabu, 8 Februari 2023.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan mengungkapkan prosesnya hingga kini berjalan dengan lancar, dia juga meminta doa agar persidangan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan insyaallah mari kita doakan sama-sama nanti pada saat proses persidangannya juga berjalan dengan lancar," ucap Sunan.

Sunan mengungkapkan bahwa sidang cerai talak ini diajukan untuk membuktikan soal tuduhan-tuduhan yang dilayangkan oleh Venna Melinda.

BACA JUGA:Verrel Bramasta Resmi Terjun ke Dunia Politik: Dari Kecil Aku Sudah Lihat Mama Kampanye!

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Organ Dalam Tubuh Manusia

"Perlu diketahui bahwa ini persidangan bukan artinya kita menunggu nanti siapa yang menang siapa yang kalah," papar Sunan Kalijaga.

"Tapi lebih kepada inilah hak-hak seorang suami dan ada juga hak-hak seorang istri yang nanti kita uji baik secra fakta dan bukti-bukti yang nanti kita akan gelar," sambungnya.

Kedua putra dari Venna Melinda pun menanggapi gugatan yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Athalla Naufal mengaku tak peduli pihak manapun yang menggugat, yang paling penting baginya adalah hasilnya yakni berpisah.

"Kalau masalah teknis sih mau dari pihak mana pun, jujur aku enggak peduli. Yang penting kan mama bisa lebih lega dan keputusan mamah tuh emang berpisah kan, jadi bagaimanapun teknisnya ya enggak apa-apa sih. Yang penting hasilnya kan berpisah, itu aja sih,” ungkap Athalla Naufal dikutip dari kanal YouTube Was Was, Kamis, 9 Februari 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: