HEBOH! Penumpang Melahirkan di Gerbong Kereta Jurusan Bandung-Blitar

HEBOH! Penumpang Melahirkan di Gerbong Kereta Jurusan Bandung-Blitar

Seorang Penumpang Melahirkan Di Gerbong Kereta--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh di media sosial seorang ibu melahirkan di gerbong Kereta pada Kamis, 9 Februari 2023 kemarin.

Diduga Kereta tersebut merupakan Kereta Api Kahuripan jurusan Bandung-Blitar.  Proses persalinan pun dibantu petugas KA dan penumpang lainnya dan berlangsung dengan lancar

Mahendro, Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung  mengatakan petugas KA Kahuripan dengan sigap membantu. Selain itu ada seorang penumpang yang berprofesi sebagai bidan membantu proses persalinan penumpang tersebut.

BACA JUGA:Hesti Purwadinata Geluti Bisnis Parfum, Luncurkan Minyak Wangi Perdananya 'Hipnoza Seven'

Pada Kamis (9/2/2023) pukul 02.50 WIB, penumpang tersebut melahirkan secara normal bayi dengan jenis kelamin laki-laki. "Proses persalinan tersebut juga dibantu salah seorang pelanggan KA Kahuripan yang berprofesi sebagai bidan," ungkapnya.

Mahendro menerangkan kejadian di gerbong tersebut. Bermula saat salah satu pelanggan atas nama Salsabilla yang sedang hamil menaiki KA Kahuripan relasi Kiaracondong-Blitar.

Saat perjalanan KA masuk di Stasiun Bojong, Salsa merasakan sakit dan kontraksi pada perutnya seperti hendak melahirkan.

Mahendro mengatakan petugas KA Kahuripan segera berkoordinasi dengan petugas kesehatan dan pengamanan Stasiun Banjar yang sedang berdinas.

BACA JUGA:Uang Rp 270 Triliun Siap Cair! Bunga Rendah Bisa Bikin Sumringah, Catat Syarat dan Dokumen yang Harus Terpenuhi

"Suami pelanggan yang didampingi petugas tersebut langsung membawa bayi dan ibunya ke RS Mitra Idaman untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, sesampainya di Stasiun Banjar," Ujarnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: