Kabar Gembira! Anak Marcella Zalianty Dinyatakan Sembuh dari Tumor Otak

Kabar Gembira! Anak Marcella Zalianty Dinyatakan Sembuh dari Tumor Otak

Marcella Zalianty senang anaknya sembuh dari tumor [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari anak artis Marcella Zalianty yang dimana anaknya dinyatakan sembuh dari tumor otak oleh tim medis.

Anak dari Marcella Zalianty yang bernama Aryton Magali Sastra Soeprapto kini kesehatannya kembali ke semula setelah dinyatakan sembuh.

Kabar kesembuhan tersebut langsung disampaikan oleh Marcella Zalianty yang dirinya sangat bersyukur anaknya telah dinyatakan sembuh.

BACA JUGA:Heboh Boy William dan Ayu Ting Ting Prewedding di Paris, Foto Berjalan Beriringan Beredar, Benarkah? Cek Faktanya

"Alhamdulillah Magali sudah sehat. Terus dia semangat dan rajin sekolah. Terus dia lagi suka olahraga sepeda, golf," kata Marcella Zalianty saat berada di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu, 8 februari 2023.

Meskipun dinyatakan sembuh, anak Marcella tetap harus rutin kontrol dan menjaga pola makan agar hidupnya tetap sehat dan terjaga.

"Dia lebih banyak mengkonsumsi makanan yang organik, terus saya menghindari MSG terus yang bahan pengawet, susu yang oat milk. Dari kecil biasakan begitu. Dan surprise dia oke dengan itu," lanjutnya.

"Kalau ayam yang ayam kampung. Kalau tepung juga dan sayur-sayuran yang non pestisida. Dan tidak makan gorengan. Yang penting enak aja buat dia," sambung Marcella.

BACA JUGA:Indeks Persepsi Korupsi Indonesia Terjun Bebas, Jokowi Umbar Janji Bakal Berantas Korupsi?

Dengan terus menjaga pola hidup sehat, Marcella meyakini Magali akan sembuh total dua sampai tiga tahun mendatang.

"Jadi intinya beberapa tahun ini cukup pesat. Ini dua tahun lagi, kalau misalnya dua tahun atau tiga tahun check up," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Aryton Magali mengidap tumor otak sejak lahir. Namun, Magali tidak pernah mengeluhkan sakitnya.

Anak Marcella Zalianty dan Ananda Nikola itu kini tengah menikmati masa belajarnya di sekolah hingga menjalani olahraga untuk menjaga kesehatannya.

BACA JUGA:Mama Muda Rental PS Lecehkan 11 Anak, Polisi Lakukan Trauma Healing untuk Para Korban

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: