TRENDING! Drama Korea Crash Course In Romance Episode 8: Sinopsis, Pemeran, dan Link Streaming

TRENDING! Drama Korea Crash Course In Romance Episode 8: Sinopsis, Pemeran, dan Link Streaming

Drama Korea Crash Course In Romance--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Crash Course in Romance adalah salah satu drama Korea  yang disiarkan lewat link streaming resmi. 

Drama korea Crash Course in Romance memiliki rating tinggi hingga 9,7% pada penayangan Sabtu (4/2) dan sudah memasuki episode ke-8 pada Minggu (5/8). 

Drama dengan genre komedi romantis ini mengangkat realita pendidikan di Korea Selatan yang di selingi dengan kisah cinta antara guru matematika terkenal di sebuah akademi dan wali muridnya.

BACA JUGA:Trending di Twitter Usai Bertemu Anies Baswedan, Ini Tanggapan Gibran Rakabuming

Bagaimana ambisi dan persaingan sengit para orang tua di Korea Selatan agar anak-anaknya dapat masuk ke jurusan kedokteran dan hukum di Seoul National University. Semua itu menjadi gambaran realita dari obsesi para orang tua yang pada mempengaruhi pola pikir dan mental anak-anaknya. 

Drama   Crash Course in Romance dibintangi oleh salah satu pemain Hosital Playlist Jung Kyung Ho dan aktris senior Jeon Do Yeon. 

SINOPSIS LENGKAP

Dalam drama ini, Jeon Do-Yeon memerankan Nam Haeng-Seon yang merupakan mantan atlet nasional dan kini memiliki toko lauk pauk. 

BACA JUGA:Tagar #DenisePembohong Trending di Twitter, Denise Chariesta: RD Sewa Buzzer Buat Bungkam Gue!

Dia memiliki keponakan yang sudah dianggap sebagai putrinya, Nam Hae Yi.  Nam Hae-Yi yang sedang berada di kelas 12 merasa iri dengan teman-temannya yang belajar di akademi. Meski pintar, nilainya belakangan tertinggal karena pelajaran yang semakin sulit dan hanya belajar sendiri. 

Nam Hae Song yang semula tidak terlalu peduli dengan pendidikan formal sang putri akhirnya berubah pikiran dan berlomba bersama orang tua lainnya mendaftarkan Nam Hae Yi di akademi akademi yang memiliki guru matematika populer, Choi Chi-Yeol.  

Choi Chi-Yeol yang diperankan oleh Jung Kyung Ho sangat populer sebagai guru matematika karena cara mengajar yang mudah di mengerti dan menarik. Para orang tua bahkan berbondong-bondong mengantri agar anaknya dapat memperoleh bimbingan dari Choi Chi-Yeol. 

Namun dibalik ketenaran dan kekayaan yang dimilikinya, Choi-Chi Yeo memiliki trauma masa lalu yang membuatnya kesulitan tidur dan mulai ketika mengkonsumsi makanan. Namun rasa mualnya hilangan belakangan ketika mendapatkan makanan dari toko lauk pauk milik Nam Hae Song. Dari sinilah hubungan keduanya kemudian berkembang romantis yang dikemas secara komedi. 

BACA JUGA:Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: