Link Streaming Drama Red Balloon Episode 14: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain.

Link Streaming Drama Red Balloon Episode 14: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain.

Drama Korea Red Balloon --viu

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Red Balloon adalah salah satu drama Korea  yang disiarkan lewat link streaming resmi. Drakor Red Balloon mengangkat tema keluarga dengan alur yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan sebuah hubungan di dalamnya.

Drama Korea Red Balloon tayang setiap hari Sabtu dan Minggu memiliki jumlah adventure sebanyak 20 yang akan tayang setiap jam 21.00 waktu Korea Selatan. Saat ini sudah ada 14 Episode yang tayang pada saluran tv Chosun setiap hari Sabtu dan Minggu.

Moon Young-Nam merupakan penulis naskah ball Korea Red Balloon dan  disutradai oleh Jin Hyung-Wook. Dikutip dari laman Asianwiki Red Baloon tayang perdana pada  tanggal 17 Desember 2022 dan akan menampilkan episode terakhir pada tanggal 26 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Cerita Drama Artis Pekerja Industri Porno di Jepang, Miris Ya!

SINOPSIS LENGKAP 

Sebuah kisah tentang empat orang yaitu Jo Eun-Gang, Ji Nam-Cheol. Han Ba-da, dan Go Cha Won. Mereka berusaha memuaskan hasrat dan menenangkan patah hati mereka masing-masing.

Cita-cita Jo Eun-Gang ingin menjadi guru sekolah, namun ia harus gagal lulus ujian mengajar.

Saat ini Eun-Gang bekerja sebagai guru privat. Walaupun ia tampak tenang, tetapi Eun-Gang menyimpan sesuatu yang panas di dalam hatinya. Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Ji Nam-Cheol adalah seseorang yang berasal dari keluarga miskin, namun ia menikah dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga kaya raya.

BACA JUGA:Bripka RR Beberkan Drama Duren Tiga, Loyalis Ferdy Sabo Mulai Tamat

Walaupun ia menikahi anak pemlik perusahaan namun dia tidak punya kuasa atas perusahaan tersebut. Dia hanya menjalankan bisnis ayah mertuanya sebagai karyawan. 

Han Ba-Da adalah wanita yang bekerja sebagai desainer perhiasan dan ia sudah menikah. 

Orang tuanya bangkrut, tepat sebelum ia menikah. Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya membujuknya untuk menikah dengannya. Setelah menikah mertuanya selalu menganggapnya sebagai penipu.

Namun kehidupan Ba-Da tidak mudah karena ibu mertuanya. Urusan Ba-Da semakin pelik karena sikap dari mertuanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber