Mengenal PPSU DKI Jakarta, Segini Gaji Pasukan Oranye Itu, Intip di Sini!

Mengenal PPSU DKI Jakarta, Segini Gaji Pasukan Oranye Itu, Intip di Sini!

PPSU atau Pasukan oranye bekerja membersihkan saluran, merapikan taman dan RTH hingga menebang pohon dan menutup saluran air.--Gambar merdeka.com

BACA JUGA:Kiky Saputri Bocorkan Tingkah M. Khairi Usai Menyandang Status Suami: Jadi Suka 'Nyosor'

4. Prasarana dan Sarana Kebersihan

Penyapuan jalan di wilayah Kelurahan, Pembersihan timbunan sampah liar dan ceceran sampah di wilayah kelurahan, Pembersihan coretan-coretan dan papan informasi liar di ruang publik wilayah Kelurahan, Pembersihan jalan, saluran mikro, taman dan/atau ruang publik lainnya di wilayah Kelurahan.

5. Prasarana dan Sarana Penerangan Jalan Umum

Penanganan penerangan jalan umum yang rusak dan/atau membahayakan keselamatan, Penanganan sementara lampu jalan lokal yang rusak/mati dengan menggunakan lampu jalan sementara untuk menerangi jalan sesuai dengan kebutuhan, Pelaporan jaringan utilitas yang mengganggu kepentingan umum di jalan lingkungan/lokal, Pelaporan lampu penerangan jalan yang dibutuhkan warga dan yang tidak berfungsi.

Tugas PPSU ini memang terlihat berat dan tidak mudah oleh karena itu gajinya pun dispesialkan dengan nilai gaji sesuai UMP yaitu DKI Jakarta. Saat ini, UMP DKI ada dikisaran Rp 4.901.798 juta. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait