Nikita Mirzani Blak-blakan Terima Disebut dengan Sebutan Lonte: 'Gue Melontekan Diri Buat...'

Nikita Mirzani Blak-blakan Terima Disebut dengan Sebutan Lonte: 'Gue Melontekan Diri Buat...'

Nikita Mirzani.-Foto: Instagram @nikitmirzanimawardi_172-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nikita Mirzani mengaku tidak keberatan dengan hinaan publik yang mencap dirinya sebagai lonte. Bahkan, ia segera blak-blakan membenarkan tuduhan tersebut.

Seperti umum diketahui, Nikita Mirzani memang menjadi salah satu artis yang punya segudang kontroversi dan hobi memicu kegaduhan.

Menurut ibu 3 anak ini, huru-hara dirinya dengan seseorang justru menjadi hiburan bagi orang lain.

BACA JUGA:Wow! Nikita Mirzani Siap Terjun ke Dunia Politik: Ingin Ngebantu Orang yang Memang Susah

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani menekankan kepada orang-orang yang bermain media sosial untuk tidak mudah baper setiap kali melihat unggahannya di Instagram.

Nikita Mirzani pun menegaskan bahwa ia tidak pernah tersinggung meskipun orang-orang menghinanya dengan kata-kata kasar, seperti setan, dajjal, bahkan lonte.

Ia juga tidak kepikiran untuk melaporkan pembecinya selama tidak membawa nama anak-anaknya.

Artis yang kerap keluar-masuk ini pun kemudian mengungkap alasannya menjadi lonte sebagaimana yang dituduhkan banyak orang.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Pamer Saldo Hasil TikTok Capai Miliaran, Netizen: 'Segitu Mah Debitnya Cipung Masih Umur Seminggu'

“Tapi, kalau lu dikatain lonte, tukang bohong,” tanya Onad dalam Youtube The Leonardo’s, dikutip Kamis, 2 Februari 2023.

“Terserah, engga peduli. Emang gue lonte, gue melontekan diri untuk pacar gue, kenapa?” jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengakui cukup banyak orang yang menghinanya sebagai lonte. Namun, artis kontroversi ini ogah menanggapi.

Bagi Nikita Mirzani, tak perlu marah dan buang tenaga karena dihina sebagai lonte. Sebab, janda tiga anak ini melakukan aktivitasnya tanpa melibatkan orang lain.

BACA JUGA:Wow! Pacar Nikita Mirzani Mualaf, Kode Bakal Menikah?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: