Raffi Ahmad Bocorkan Cara Mendidik Rafathar, Pernah Marah Besar Hingga Kunci Kamar Mandi karena Hal Ini?

Raffi Ahmad Bocorkan Cara Mendidik Rafathar, Pernah Marah Besar Hingga Kunci Kamar Mandi karena Hal Ini?

cara didik raffi ahmad-@raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raffi Ahmad merupakan seorang artis multialenta, bahkan kini Raffi melebarkan sayap di dunia bisnis yang membuatnya menjadi pengusaha yang sukses.

Memiliki jadwal yang padat, pria berumur 35 tahun itu tetap menyempatkan mendidik sang anak Rafthar Malik Ahmad mengenai nilai-nilai kehidupan.

Raffi mengaku sangatlah jarang memarahi Rafathar, namun dia pernah marah kepada anaknya itu sampai mengucinya di kamar mandi.

BACA JUGA:4 Jenis Makanan atau Minuman yang Bisa Bikin Cepat Ngantuk Saat Dikonsumsi

BACA JUGA:RESMI! Arsenal Dapatkan Jorginho dari Chelsea, Harganya Murah

"Gue jarang marah, kecuali gue pernah marah sama Rafathar gue kunci di kamar mandi,” ucap Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa, 31 Januari 2023.

Raffi menceritakan pemicu yang membuatnya menjadi kesal lantaran Rafathar membangkan dengan ibunya sendiri, Nagita Slavina.

“Saat dia (Rafathar) bukannya marah tapi lebih ke ngebangkang ke ibunya. Apapun itu, ya namanya juga anak kecil masih marah. Gue pasti akan langsung marahin, karena gue digituin sama almarhum bokap gue,” kata Raffi Ahmad.

Raffi berpedoman kepada ayahnya dulu yang selalu memarahinya ketika dirinya melawan kepada ibunya. 

BACA JUGA:Rafathar 'Sang Pembawa Rezeki' Tukang Cukur Rambut, Sekali Potong Dapat iPhone!

"Jadi kalau cuman masalah nakal bokap gua nggak pernah marahin, jarang banget. Tapi kalau gua ngelawan ke nyokap gua misalnya ada kata-kata yang keras, itu sama bokap gua langsung pernah dicelupin di bak mandi terus dikunci," tutur Raffi. 

“Jadi gue lebih mengajarkan dia itu menjadi laki-laki itu ke Rafathar. Karena gini gue udah merasa sama Gigi kita kasih pendidikan yang terbaik meskipun semua kita pun bisa ngajarin,” lanjut Raffi Ahmad.

Mengenai modal yang diberikan kepada anak, Raffi mengatakan hanya dapat memberikan nilai yang menjadikannya menjadi seorang yang mandiri.

“Gua paling sebagai orang tua yang bisa gue kasih hanya penanaman-penanaman agar dia bisa melangkah tumbuh dewasa dan pelan-pelan, dan menjadi lebih mandiri,” ujar Raffi Ahmad.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: