Cinta Laura Marah Saat Ditanya Pilih Indonesia atau Jerman: 'Aku Merasa Nggak Nyaman'

Cinta Laura Marah Saat Ditanya Pilih Indonesia atau Jerman: 'Aku Merasa Nggak Nyaman'

Cinta Laura keturunan Jerman-@claurakiehl-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Cinta Laura marah saat dirinya disinggung persoalan kebangsaan yang melekat pada dirinya.

Cinta merasa kesal saat dirinya disuruh memilih antara Indonesia atau Jerman.

Seperti yang diketahui bahwa Cinta Laura merupakan keturunan Jerman dari sang ayah dan Indonesia dari keturunan sang ibunda.

BACA JUGA:Jenis-jenis Burung yang Tidak Makan Daging, Ternyata Ada Banyak Lho!

Rasa kesal Cinta Laura diungkapkan dalam YouTube Helmy Yahya, Cinta meluapkan kekesalannya bahwa dirinya sangat tidak suka jika disuruh memilih Indonesia atau Jerman.

“Seumur hidup aku, aku sering ditanya ‘Cinta kamu ngerasa Indonesia atau Jerman? Dan pertanyaan itu membuat aku ngerasa gak nyaman dan sedikit marah,” kata Cinta dikutip dari akun YouTube Helmy Yahya Selasa, 31 Januari 2023.

Dirinya kesal, karna Jerman dan Indonesia merupakan negara yang sangat ia cintai karna keturunan ibu dan ayahnya dinegara tersebut.

Cinta merasa pertanyaan tersebut membuat dirinya seolah harus memilih antara ibu dan ayahnya. Padahal, ia mengaku dirinya memiliki banyak pengaruh positif, baik dari Jerman maupun Indonesia

BACA JUGA:4 Jenis Makanan atau Minuman yang Bisa Bikin Cepat Ngantuk Saat Dikonsumsi

"Kalau aku bilang lebih merasa Indonesia, berarti aku tidak menghargai ayahku, kalau aku bilang lebih merasa Jerman berarti aku tidak menghargai ibu aku. Dan aku adalah perpaduan dari keduanya,” jelas Cinta.

“Cara bekerja aku, ketegasan aku, itu aku dapat dari ayah aku yang orang Jerman. Tapi rasa empati aku, tindakan sosial yang aku lakukan itu aku dapat dari ibuku, karena budaya Indonesia yang hangat dan memperdulikan satu sama lain. Jadi aku merasakan keduanya,” tambahnya.

Cinta Laura menganggap bahwa seseorang yang bertanya kepada dirinya Indonesia atau Jerman adalah orang yang tidak tahu kesopanan.

Cinta Laura sangat mencintai dua negara tersebut meskipun Cinta lebih sering berada di Jerman.

BACA JUGA:RESMI! Arsenal Dapatkan Jorginho dari Chelsea, Harganya Murah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: