Bunda Corla Sering Terciduk Nangis Diam-diam, Padahal Selalu Tebar Kegembiraan di Depan Kamera Loh!

Bunda Corla Sering Terciduk Nangis Diam-diam, Padahal Selalu Tebar Kegembiraan di Depan Kamera Loh!

Bunda Corla.-Foto: Instagram @corla_2-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sosok Bunda Corla kini menjadi idola masyarakat luas di Indonesia. Aksinya yang kerap menghibur netizen melalui live Instagram telah membawanya pada kepopuleran hingga sukses menggelar konser di sejumlah tempat di Tanah Air beberapa waktu lalu.

Maharani Kemala menjadi teman yang setia membersamai Bunda Corla selama di Indonesia. Ia pun mengaku punya cerita khusus tentang perantau yang bekerja sebagai pegawai McDonalds di Jerman itu.

Melalui unggahan di Instagram, Maharani Kemala menyampaikan kesaksiannya bahwa Bunda Corla adalah sosok yang memang penuh dengan energi positif.

BACA JUGA:Sebelum Balik ke Jerman, Bunda Corla Titip Pesan: Hargai Hak Asasi Manusia, Jangan Julid!

"Show terkahir di Medan, dan Hari ini Malam terkahir bunda di indonesia,, banyak yang perlu kita contoh dari seorang @corla_2 kegigihanya, semangatnya, happynyaaa, dan pastinya energy postifnya mampu membawa suasana baru di dunia hiburan," tulis Maharani Kemala dilansir Senin, 31 Januari 2023.

Selama tiga minggu menemani Bunda Corla, Maharani Kemala sedikit banyak tahu perilaku dan kebiasaan sahabat Almarhum Olga itu.

Salah satu hal yang membuat Maharani kaget adalah ketika mendapati Bunda Corla menangis karena masalah pro kontra kehadirannya di Indonesia.

"Selama 3 minggu ini menemani bunda.. kadang-kadang melihat beliau nangis.. karena adanya pro dan kontra tapi pada saat on stage beliau sangat profesional. Langkah awal mengejar matahari bunda. Kami doakan segalanya berjalan lancar sehingga suatu saat bunda bisa balik ke indonesia dan stay di indonesia," imbuhnya.

BACA JUGA:Santai Tapi Nyelekit! Bunda Corla Jawab Somasi Farhat Abbas: 'Kasihan Kurang Diperhatikan'

Seperti diketahui, kepulangan Bunda Corla di Indonesia memang disambut dengan huru-hara di media sosial. Adalah Nikita Mirzani yang memulai perseteruan dengan Bunda Corla.

Nikita Mirzani menuding Bunda Corla adalah seorang transgender dan menunggak pajak miliaran rupiah di Jerman. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber