Santai Tapi Nyelekit! Bunda Corla Jawab Somasi Farhat Abbas: 'Kasihan Kurang Diperhatikan'

Santai Tapi Nyelekit! Bunda Corla Jawab Somasi Farhat Abbas: 'Kasihan Kurang Diperhatikan'

Bunda Corla dan Farhat Abbas.-Foto: Instagram, Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bunda Corla akhirnya buka suara soal aksi Farhat Abbas melayangkan somasi dan mengancam bakal melaporkan dirinya ke polisi. Sebelumnya, mantan suami Nia Daniati ini memang gencar mengecam kepulangan perempuan 45 tahun itu ke Tanah Air.

Farhat Abbas menganggap konten-konten Bunda Corla terlalu vulgar sehingga bertentangan dengan nila-nilai kebudayaan di Indonesia.

Perihal itu, Bunda Corla tampak kalem meladeni berbagai ocehan dan aksi pengacara itu. Ia mengaku tak punya waktu lagi untuk mengurus hidup orang lain.

BACA JUGA:Duh, Ngotot Banget! Farhat Abbas Sampai Pikirkan Ide Gila Ini Buat Buktikan Bunda Corla Bukan Perempuan

"Hidup bunda aja banyak beban, capek, harus ke sana, harus ke sini, suntik vitamin, mempercantik diri, nggak ada waktu ngurusin hidup orang," kata Bunda Corla dilansir dari akun Tiktok @indonesia_today, Jumat, 27 Januari 2023.

Bunda Corla menegaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia adalah untuk liburan, bukan mencari masalah atau membuat keributan dengan orang lain.

"Bunda ke Indonesia itu mau holiday, suara bunda udah serak. Nggak ada waktu ngurusin orang," ujarnya dengan suara serak.

Lebih lanjut kata Bunda Corla, orang yang senang mengurus kehidupan orang lain dan membuat keributan sulit untuk diubah. 

BACA JUGA:Bunda Corla Ogah Berlama-lama Liburan di Indonesia: Kalau Bisa Balik Lagi Pas Bulan Puasa!

"Emang kalau udah kalau sifat yang suka ngurusin orang, suka cari masalah sama orang, suka membuat kericuhan, itu sudah karakter, biarin aja," sambungnya.

Apalagi, Bunda Corla merasa tak pernah menyinggung dan mengusik hidup orang-orang tersebut. Bahkan, dia merasa tak mendapat keuntungan apapun dari keributan tersebut.

"Gue nggak nyinggung-nyinggung, ini kan masalah individual. Jadi kalau orang ngurusin orang, suka mau ngerecokin orang, nyentil-nyentil orang, bikin suasana jadi ribet, jadi ruwet. Itu memang ada kelakuan seperti itu, kelakuan itu untungnya nggak ada di bunda," tegas Bunda Corla.

Alih-alih emosi, Bunda Corla justru merasa kasihan dengan orang-orang yang mengurusi dan mengusik hidupanya.

BACA JUGA:Ruben Onsu Ungkap Fakta saat Bunda Corla Tinggal Dirusun: 'Sebelum Aku Sama Olga Beli-beli Barang Branded..'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber