Gerard Pique Resmi Pamer Pacar Baru, Shakira Membagikan 'Sindiran' Ini

Gerard Pique Resmi Pamer Pacar Baru, Shakira Membagikan 'Sindiran' Ini

Gerard Pique Bersama Pacar Barunya, Clara Chia Marti.-Lagencia Press-Backgrid

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Shakira tampaknya telah membuat sindiran khusus kepada mantan suaminya, Gerard Pique.

Sindiran itu muncul hanya beberapa hari setelah Pique resmi memamerkan pacar barunya, Clara Chia Marti yang masih berusia 23 tahun di akun Instagram miliknya.

Pique terlihat membagikan foto selfie mesra dengan Marti di akun media sosialnya pada Rabu 25 Januari 2023 atau tujuh bulan setelah berpisah dari Shakira.

BACA JUGA:Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters Tak Buru Buru Cari Pendamping: Fokusnya di Karier Dulu

Posting tanpa judul, yang merupakan postingan pertama Marti milik Piqué di halamannya, muncul hanya beberapa minggu setelah Shakira merilis lagu baru dan lagu perpisahannya, "BZRP Music Session #53".

Pique (35) dan Shakira (45) mengumumkan perpisahan mereka pada Juni 2022 setelah lebih dari satu dekade bersama. Mereka punya dua anak, Sasha dan Milan.

Dalam lagu diss, yang diproduksi bersama DJ Bizarrap dari Argentina, Shakira menyanyikan: "Liriknya menyertakan kalimat:" Saya bernilai dua dari 22 / Anda menukar Ferrari dengan Twingo / Anda menukar Rolex dengan Kasino."

Beberapa hari kemudian, Piqué difilmkan tiba di tempat kerja mengendarai Renault Twingo, yang tampaknya merupakan tanggapan yang disengaja terhadap lagu Shakira.

BACA JUGA:TEGA! Hotma Sitompul 'Paksa' Mantan Istri Pertamanya Pindah Agama saat Hamil 2 Bulan, Rosmawaty Pilih Cerai: Seharusnya Dia Tahu Tanggung Jawab!

Atlet Spanyol itu kemudian mengumumkan kepada publik dengan Marti, yang dilaporkan dipekerjakan oleh perusahaan acara Piqué, Kosmos, setelah perpisahan itu diumumkan.

Pada hari Jumat, 27 Januari 2023, dalam apa yang tampaknya menjadi tanggapan terakhirnya terhadap perpisahan itu, Shakira memposting video tariannya ke remix dari lagu perpisahannya, dengan judul: "Wanita tidak menangis lagi, mereka menari merengue!"

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shakira (@shakira)

Merengue adalah sejenis musik dan tarian yang berasal dari Republik Dominika, yang telah menjadi genre populer di seluruh Amerika Latin.

Dalam komentar, penggemar dan pengikut Shakira memberikan kata-kata dukungan, dengan banyak yang berspekulasi bahwa postingan tersebut merupakan tanggapan tidak langsung terhadap postingan Instagram Piqué baru-baru ini dengan Marti.

BACA JUGA:Venna Melinda Tolak Berdamai dengan Ferry Irawan, Perceraian Tetap Berlanjut!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber