Sepele Berujung Maut! Kurir di Sumsel Jadi Korban Penusukan Customer, Gegara Tolak Barang Dikembalikan

Sepele Berujung Maut! Kurir di Sumsel Jadi Korban Penusukan Customer, Gegara Tolak Barang Dikembalikan

Insiden penusukan kurir COD oleh customer yang mengaku barangnya ditolak saat hendak dikembalikan.-Foto: Instagram @palembang_viral-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kejadian tragis dialami seorang kurir bernama Akbar Makrup (22) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Ia ditusuk bagian rusuk lantaran menolak barang pesanan yang dikembalikan oleh customer.

Akibat peristiwa itu, sang kurir COD mengalami luka akibat ditusuk pisau.

Peristiwa itu berawal saat kurir tersebut mendatangi rumah warga di Desa Limau Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Kedatangannya hendak mengantar barang pesanan pemilik rumah dengan akun beralamatkan sama.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 3 Kurir Narkoba dan 19 Kg Sabu Di Bungkusan Roti

Namun, saat Akbar mendatangi rumah tersebut bersama rekannya Robi, terjadi adu mulut. Pemilik rumah tiba-tiba mengamuk dan langsung megambil pisau.

Pemilik rumah menyuruh korban akbar mengambil lagi barang yang dipesan tersebut. Saat Akbar hendak mengambil, pelaku dengan cepat maju dan menusukkan pisau ke rusuk kiri korban.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian rusuk kirinya. Kekinian korban menjalani pengobatan di RSUD Banyuasin atas peristiwa penusukan tersebut.

Beruntungnya, rekan bernama Robi berhasil melarikan diri setelah pelaku juga berniat menusuknya. Peristiwa ini pun kemudian beredar di media sosial. Banyak pihak menyayangkan atas peristiwa ini.

BACA JUGA:Ratusan Kilogaram Ganja Berhasil Diamankan Polisi, Kurir Sempat Melakukan Perlawanan dengan Senjata Ini

Dalam video yang beredar di media sosial, diketahui jika pelaku yang merupakan pemilik rumah terlihat membawa senjata tajam jenis pisau.

Dia awalnya menggertak kurir COD agar mendekat dan mengambil barang pesanan yang dihantarkan tersebut.

"Ambek, ambek, ambek," katanya sambil menunjukkan barang yang dibawa kurir, dilansir dari Instagram @palembang_viral Minggu, 29 Januari 2023.

Namun, kurir langsung menolaknya dengan menyatakan tidak bisa mengembalikan barang yang sudah dipesan. 

BACA JUGA:Viral! Kurir Dimarahi Suami Istri Gegara Barang Pesanannya di Olshop Tidak Sesuai, Netizen: Punya Mobil Doang Gak Ngerti COD!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber