Selamat! Gelar Pemberkatan di Katedral, Julian Jacob Resmi Nikahi Mirriam Eka

Selamat! Gelar Pemberkatan di Katedral, Julian Jacob Resmi Nikahi Mirriam Eka

-tangkap layar (Julian -Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari Julian Jacob yang telah resmi mempersunting tunangannya Mirriam Eka. Pernikahannya dilangsungkan pada Kamis, 26 Januari 2023 di Gereja Katedral.

Julian Jacob dan Mirriam Eka serasi memakai baju pengantin serba putih. Mirriam Eka anggun memakai gaun pengantin dengan potongan backless dan rambutnya dibiarkan tergerai sedangkan Julian Jacob tampil gagah dengan setelan jas berwarna putih.

Dihadapan Pastor, keduanya mengungkapkan keputusannya untuk mengikat hati satu sama lain.

BACA JUGA:Perjuangan 4 Kali Tes Polisi Hancur Sia-sia, Bharada E Berakhir Diperalat Ferdy Sambo: 'Kejujuran Saya Tidak Dihargai, Malah Dimusuhi'

BACA JUGA:Mantap Nih Smoot Zuzu, Motor Listrik Mirip Vespa Terbaru 2023!

"Pastor yang kami hormati, sesuai dengan rencana panggilan, kami memutuskan untuk mempersatukan hati dan memilih sebagai teman hidup," kata Julian Jacob dan Mirriam Eka secara bersamaan, dikutip kanal YouTube Julian & Maria pada Kamis, 26 Januari 2023.

Julian memohon pastor untuk meresmikan keduanya menjadi pasangan suami istri dengan tata cara katolik.

"Dengan rendah hati kami memohon, kiranya pastor berkenan meneguhkan cinta kasih kami berdua dalam sakralnya perkawinan dan meresmikan sebagai pasangan suami istri menurut tata cara gereja Katolik."

Setelahnya, Julian Jacob maupun Mirriam Eka mengucap janji suci mereka. Untuk selalu bersama dalam suka maupun duka.

BACA JUGA:Wow! Pacar Nikita Mirzani Mualaf, Kode Bakal Menikah?

"Di hadapan Tuhan, Imam dan para saksi, saya Ignasius Julian Jacob, dengan tulus hati meminta Mirriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat maupun sakit," kata Julian Jacob.

"Saya mau mengasihi dan menghormatimu sepanjang saya hidup. Saya juga berjanji untuk menjadi bapak yang baik untuk anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan kepada kita," lanjutnya dalam janji suci tersebut.

Diketahui, setelah putus dengan Brisia Jodie, Julian Jacob memiliki hubungan dengan Mirriam Eka. Mirriam Eka merupakan sahabat baik Brisia Jodie, dimana kisah asmara Julian Jacob dengan Mirriam rupanya memiliki kisah yang sama ketika Julian memacari Brisia Jodie setelah ia putus dengan Marion Jola beberapa waktu lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber