Heboh! Kaesang Tertarik Terjun Politik, Begini Fakta dari Bocoran yang Diungkapkan Gibran

Heboh! Kaesang Tertarik Terjun Politik, Begini Fakta dari Bocoran yang Diungkapkan Gibran

Kaesang Pangarep.-@kaesangp-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kaesang Pangarep mulai mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia politik.

Kabar tersebut sontak membuat heboh, hal tersebut bermula ketika Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang mengungkapkan bahwa adik kandungnya itu berminat untuk terjun ke dunia politik.

Gibran juga sebelumnya mengungkapkan reaksi terkejut oleh Presiden Joko Widodo atas keinginan Kaesang. Selain itu dia juga membocorkan arah politik yang dipilih oleh adik bungsunya itu, simak fakta yang dibeberkan oleh Gibran dibawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 1 Jutaan, Cocok Buat Anak Kos atau Pasutri Nih, Intip Yuk!

BACA JUGA:Cek Daftar Nama Artis yang Sempat Pindah Agama, Lalu Kembali Lagi Menganut Ajaran Islam

Gibran membeberkan keinginan Kaesang itu disampaikan langsung dari mulut Kaesang ketika sedang makan bersama di Solo pada Senin, 23 Januari 2023. 

"Saya ya kaget dia secara terbuka menyampaikan ke saya bahwa dia ada ketertarikan ke dunia politik," ucap Gibran kepada awak media di Balai Kota Solo, Selasa, 24 Januari 2023. 

Gibran mengungkapkan reaksi terkejutnya Jokowi saat mendengar pernyataan Kaesang ketika sedang makan bersama.

"Kaget. Setelah kaget, ya lanjut makan lagi," tutur Gibran.

BACA JUGA:Gibran Respons Rizal Ramli yang Berhalangan Hadir ke Pernikahan Kaesang: Kami Paham

Kendati demikian, Gibran merasa Kaesang masih menganalisa dan melakukan penjajakan mengenai ketertarikannya untuk bergabung ke dunia politik.

"kelihatannya Kaesang masih penjajakan, masih tanya-tanya. Tapi memang dia kemarin mengatakan 'pengen' gitu," ucapnya kembali. 

Gibran merasa rasa ketertarikan Kaesang bermula setelah melakukan kunjungan dan melihat perkembangan pembangunan di Solo.

"Kan kemarin memang kita ajak juga di Solo Safari, Solo Techno Park, Ngarsopuro, dan ternyata ya bisa gitu memunculkan keinginan, pokoknya ada ketertarikan gitu bagi dia untuk ikut membantu membangun," ujarnya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber