Semakin Panas! Ibunda Indah Permatasari Bantah Dibiayai Umrah: Itu Uang Saya

Semakin Panas! Ibunda Indah Permatasari Bantah Dibiayai Umrah: Itu Uang Saya

bunda Indah permatasari membantah dibiayi umrah dengan [email protected] @arie_kriting -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kedekatan Indah Permatasari dengan sang ibunda terbilang retak dan baru-baru ini sang ibunda membantah dirinya dibiayai umrah oleh Indah Permatasari.

Sebelumnya diberitakan bahwa Artis Indah Permatasari baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya berhasil membawa kedua orangtuanya beserta sang nenek untuk menjalani ibadah Umrah.

Akan tetapi, usai pulang menjalankan ibadah umrah ibunda Inda justru mengatakan yang sebaliknya. Ia menyebut jika biaya umrah tersebut didapatkannya dari jerih payah membantu putrinya sejak kelas 5 SD untuk bisa menjadi artis terkenal.

BACA JUGA:Diisukan Dekati Dewi Perssik, Vicky Prasetyo Buka Suara: 'Pernah DM dan WA'

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Jangan bilang uangnya laki-laki itu," tegas ibunda Indah dikutip dari video @rumpi_gosip Selasa, 24 Januari 2023.

"Memang iya yang bayar itu Indah Permatasari, yang keluar dari tangannya Indah Permatasari. Tapi lagi-lagi, saya berjuang dari Indah Permatasari sejak kelas 5 SD," sambungnya.

Meskipun sang ibunda sudah pulang menjalani ibadah umrah, ibunda tetap belum memberikan restu terhadap pernikahan anaknya Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Bahkan sang ibunda mengatakan bahwa Arie adalah orang asing bukan menantunya atau orang yang dikenalnya.

BACA JUGA:Ki Kusumo Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kepribadian Ferry Irawan: 'Dia Selalu Nikahi Perempuan Kaya'

"Ngapain mendoakan orang jahat begitu. Kan orang lain itu, bukan keluarga dan bukan siapa-siapa," ucap Ibunda Indah.

"Alhamdulillah sudah cium hajar aswad, tapi jangan bilang uang iblis, setan. Itu uang saya, saya urus anakku. Allahu Akbar," tandasnya.

Sekadar informasi bahwa Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang berlangsung pada 12 Januari 2021 lalu memang tak mendapat restu dari sang ibu.

Keputusan ibu dari Indah Permatasari untuk tak merestui pernikahan anaknya tersebut pun sudah sangat bulat dan tak bisa diganggu gugat.

BACA JUGA:Ini Isyarat Tersembunyi Megawati Berikan Potongan Pertama Kue Ultah ke 3 Tokoh Spesial

Sumber:

(edited)