Didukung Agnez Mo, Bunda Corla Malah Nggak Ngerti Bahasanya: Apa Artinya Ini?

Didukung Agnez Mo, Bunda Corla Malah Nggak Ngerti Bahasanya: Apa Artinya Ini?

Bunda Corla artis penghibur- Corla Ratu Jreng-Facebook

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Agnez Mo memberikan dukungan untuk Bunda Corla memlalui pesan di Instagram Bunda Corla.

Pesan dari Agnez Mo dibagikan dengan tagkapan layar oleh Bunda Corla, pesan tersebut berbahasa inggris dari Agnez Mo.

Melalui pesan itu, Agnez Mo menuliskan bahwa dirinya pernah melihat video saat Bunda Corla memberikan dukungan padanya. Wanita 36 tahun itu merasa senang melihat Bunda Corla yang begitu apa adanya.

BACA JUGA:Ikutan! Farhat Abbas Kecam Kepulangan Bunda Corla hingga Singgung Soal Gender: Cukup Panggil Mamang, Jangan Bunda!

"Hai Bunda Corla, Ini Agnez Mo. Saya ingat salah satu fans saya pernah menandai salah satu akun kamu yang selalu dukung aku dan aku suka karena kamu yang apa adanya menjadi dirimu sendiri,"tulis Agnez Mo dikutip dari unggahan instagram Bunda Corla Selasa, 24 Januari 2023.

Melihat ketenaran Bunda Corla yang begitu dicintai serta diperhatikan oleh banyak orang, Agnez Mo menyebut bahwa Bunda Corla pantas untuk mendapatkannya.

Agnez Mo juga menyinggung bahwa setiap orang benar-benar peduli dan memberi perhatian pada Bunda Corla tidak akan mengungkit-ungkit kebaikannya itu dan merasa orang yang paling berjasa dalam hidup Bunda Corla.

"Ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan semua ini. Kamu pantas mendapatkan kebahagiaanmu. Orang-orang yang benar-benar peduli padamu tidak akan merasa "berjasa" akan itu" Ucapnya.

BACA JUGA:Keras! Elektabilitas Anies Sempat Meroket, Loyalis Ganjar Bilang Cuma Ulah Survei Abal-abal yang Mau Menangkan 'Tukang Ngibul'

Agnez Mo ingin Bunda Corla terus memberikan energi positif untuk orang lain dan selalu memberikan hiburan.

Agnez Mo juga mengingatkan agar Bunda Corla fokus saja pada hidupnya dan orang-orang yang dicintainya serta tak perlu menghiraukan orang-orang yang toxic, yang terus saja membuat drama untuk mencari perhatian.

"Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu,"tutupnya.

Dengan adanya pesan dari Agnez Mo membuat tingkah lucu Bunda Corla keluar dari dirinya.

BACA JUGA:Cak Nun Sebut Jokowi Firaun, 'Tersangka Penista Agama' Ini Mendadak Bela Presiden Jokowi: Jahat, Ini Keterlaluan!

Sumber:

(edited)