Terungkap Harapan Roger Danuarta di Imlek Tahun 2023: Semoga Mendapat Kemajuan..

Terungkap Harapan Roger Danuarta di Imlek Tahun 2023: Semoga Mendapat Kemajuan..

Roger dan Cut merayakan Imlek tahun 2023-@rogerojey-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Roger Danuarta merupakan salah seorang artis yang merupakan keturunan Tionghoa suami Cut Meyriska menjalani Imlek dengan penuh bahagia.

Roger Danuarta membagian hari imlek bahagianya dengan mengunggah foto bersama istri dan kedua putranya.

Roger membagikannya di Instagram pribadinya, terlihat keluarga kecilnya kompak dalam busana imlek.

BACA JUGA:'Gerak Senyap' Berhasil! IPW Ungkap 3 Strategi Licik Sambo untuk Bebas Hukuman Maksimal: 'Dia Dekati Mahkamah Agung'

Dalam unggahan tersebut, Roger dan Cut Meyriska terlihat kompak memakai busana dengan warna senada, berwarna putih dengan aksen bunga-bunga khas busana Imlek. Sementara itu, kedua anak mereka mengenakan busana berwarna merah cerah khas Imlek.

Di momen pergantian tahun ini, Roger pun menuliskan ucapan khas Imlek dengan bahasa Mandarin yang memiliki arti harapan-harapan yang baik di tahun mendatang.

"Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru. Semoga makin makmur dan sejahtera. Semoga selalu sehat, semoga segala mimpi atau harapanmu terpenuhi. Semoga terhindar dari segala celaka dan marabahaya dan semoga selalu damai dan aman," tulis Roger Danuarta dikutip dari unggahan Instagramnya Minggu, 22 januari 2023.

"Semoga mendapat kemajuan dalam segala aspek kehidupan di tahun ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2023, Inilah Kumpulan Ucapan Imlek, Mulai dari Bahasa Mandarin, Hingga Bahasa Inggris

Sebelum merayakan imlek bersama keluarga kecilnya, Roger pun melakukan nyekar kemakam kedua orang tuanya kompak bersama istri dan anaknya.

Dalam unggahan peryaan imlek yang dirayakan Roger dan keluarga kecilnya membuat postingannya dibanjiri komentar oleh rekan rekannya.

"Selamat tahun baru ya koh Roger dan cici cuy Meyriska,semoga di tahun kelinci air ini kita semuanya diberikan kesehatan , kebahagiaan , kesuksesan dan keberuntungan .Xin Nian Kuai Le," kata @kerrim.

"Selamat merayakan imlek," sambung @satr.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United, Lengkap dengan Link Live Streaming Tinggal Klik!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber