Alhamdulilah Indra Bekti Bisa Pulang ke Rumah, Sang Istri Ucap Rasa Syukur: Satu Per Satu Ujian Allah Dilewati

Alhamdulilah Indra Bekti Bisa Pulang ke Rumah, Sang Istri Ucap Rasa Syukur: Satu Per Satu Ujian Allah Dilewati

Istri indra bekti fokus merawat Indra [email protected]_bekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indra Bekti kini sudah kembali pulang kerumah usai menjalani operasi bagian kepala akibat penyakit pendarahan diotaknya.

Istri Indra Bekti yaitu Aldila Jelita sangat terharu dan antusias menyambut kepulangan sang suami.

Indra Bekti dinyatakan bisa plang kerumah pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 oleh pihak rumah sakit Abdi Waluyo.

BACA JUGA:'Gerak Senyap' Berhasil! IPW Ungkap 3 Strategi Licik Sambo untuk Bebas Hukuman Maksimal: 'Dia Dekati Mahkamah Agung'

Istri Indra Bekti merasa sangat bersyukur bisa tabah menjalani ujian dari Allah untuk keluarga kecilnya dimana sang suami diberikan penyakit yang bukan penyakit biasa.

"Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku Kita sdh dirumah sekarang. Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah swt berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayangmu ya robb," tulis Aldila Jelita dalam unggahan akun Instagram pribadinya @dhila_bekti Minggu, 22 Januari 2023.

Bahkan, saking gembiranya Aldila Jelita tak bisa mengungkapkan apapun lagi. Ia kini hanya fokus pada kesehatan Indra Bekti dan keluarganya.

"Aku udah gak bisa banyak nulis apa2 lagi pikiran dan tubuh ini cuma tertuju untuk kesehatan suamiku @Indrabekti dan keluarga semata," ungkapnya.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2023, Inilah Kumpulan Ucapan Imlek, Mulai dari Bahasa Mandarin, Hingga Bahasa Inggris

Aldila juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekannya yang telah membantu doa,materi dan juga tenaganya untuk membantu keluarga kecilnya.

"Hanya bisa berterimakasih kepada semua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kami ya robbku banyak tangan terbaek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu," sambungnya.

"Untuk keluarga besar suamiku banyak terimakasih atas segala dukungan dan perhatiannya yg support dan kasih masukan untuk diriku dan masbek, yang terus ada diawal perjuangan sampai detik ini yang sangat menyayangi masbek," tambahnya.

Sang istri juga mengtakan meskipun sudah berada dirumah Indra Bekti harus menjalani masa pemulihan selama 4 bulan lamanya.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United, Lengkap dengan Link Live Streaming Tinggal Klik!

Sumber: berbagai sumber

(edited)