Duo Rival Sejati Pamer Kemesraan Usai Laga PSG VS Al Nassr

Duo Rival Sejati Pamer Kemesraan Usai Laga PSG VS Al Nassr

Cristian Ronaldo dan Messi terlihat berangkulan sambil mengobrol tentang liburannya di Arab Saudi, laga uji coba PSG vs Al Nassr skor akhir PSG menang--Instagram @cristianoronaldo

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Duo rival sejati ungkap kemesraan usai laga PSG vs Al Nassr. 

Usai duet PSG melawan Riyadh All Star dalam laga uji coba yang digelar di Stadion King Fahd pada kamis kemarin (19/1) Messi dan Ronaldo memposting kemesraan di media sosial. 

Cristian Ronaldo terlihat sedang merangkul Messi sambil mengobrol sebagaimana terlihat dalam postingan instagramnya. 

BACA JUGA:Main Bareng Ronaldo, Wonderkid Man United Ini Mengaku Berasa Mimpi

Duel ini sekaligus memberi kabar ke halayak pecinta sepak bola di dunia bahwa saat ini Cristian Ronaldo memperkuat Al Nassr, sebuah tim sepak bola asal Arab Saudi. 

Fakta bahwa Ronaldo kini menjadi pemain sepak bola di liga Arab Saudi dan Messi memperkuat PSG memberi sinyal bahwa dua pemain terlaris ini sudah akan pensiun. 

Ronaldo memilih menghabiskan masa pensiunnya di Arab mengingat negeri tersebut adalah negeri yang memiliki cukup banyak keindahan terbukti ada sekitar 18 juta turis pertahun yang datang mengunjungi negeri ini. 

Laga uji coba tersebut dimenangkan oleh tim PSG dimana Messi hanya mencetak satu gol sedangkan Ronaldo mencetak 2 gol. 

BACA JUGA:Damai dengan Ten Hag, Ronaldo Siap Kembali Berkomitmen ke Manchester United

Cristan Ronaldo meneken kontrak kepada tim Al Nassr dengan lama kontrak 2,5 tahun dengan total net 1,16 Triliun pertahunnya. Kontrak ini selesai pada bulan Juni 2025.

Pertandingan antara dua tim terkuat pada masing-masing wilayahnya digelar di stadion yang terletak di kota Riyadh. King Fahd International Stadium ini merupakan stadion Internasional yang multifungsi. 

Setelah selesai dalam pertandingan terlihat Ronaldo langsung membagikan pengalamannya bermain di Arab Saudi, ia menulis dalam caption Instagramnya yang artinya "sangat senang bisa kembali ke lapangan dan masuk papan skor. Senang juga bisa bertemu beberapa teman lama."

Sedikit informasi, di Arab Saudi kini perempuan sudah bisa menghadiri pertandingan sepak bola di stadion. Ini merupakan langkah Reformasi yang termaktub dalam visi "Saudi Vision 2030".

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: