Duh! Payudara Wanita Ini Terus Membesar, Ngeluh Tak Nyaman hingga Sakit Punggung

Duh! Payudara Wanita Ini Terus Membesar, Ngeluh Tak Nyaman hingga Sakit Punggung

Pamelia J.-Foto: infia_fact-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang wanita asal Australia menyedot perhatian dunia maya. Adalah Pamelia J berusia 27 tahun yang mengeluhkan kondisi payudaranya yang terus membesar.

Pamelia mengaku payudaranya terus membesar hanya dalam hitungan kurang dari satu tahun. Hal itu disadari Pamelia saat bra favorit yang biasa ia pakai terasa sempit.

Pamelia mengatakan, awalnya ia memakai bra dengan ukuran cup J. Namun, ukuran itu naik drastis menjadi cup M dalam kurun waktu delapan bulan. Lingkar dadanya juga membesar dari 39 inci (100 cm) menjadi 51 inci (130 cm).

BACA JUGA:Ingin Payudara Kencang Tak Perlu Oplas, Yuk Konsumsi 5 Makanan Ini

Meski awalnya ia menganggap pertumbuhan itu menarik, namun lama-kelamaan kondisi payudaranya membuat Pamelia tidak nyaman. Sebab, ia sering merasakan sakit di bagian punggung.

"Awalnya menyenangkan dan menarik untuk melihat seberapa banyak mereka tumbuh, tetapi baru-baru ini saya menjadi tidak nyaman, dan saya berharap memiliki payudara berukuran normal," kata Pamelia dikutip dari NY Post.

"Sangat tidak nyaman. Mereka (payudara) sangat berat, dan saya bisa sangat kesakitan," tuturnya.

Pamelia membeberkan, ia sempat dirujuk ke ahli bedah pada Maret 2022. Hasilnya, ia didiagnosis gigantomastia. Kondisi langka ini menyebabkan pertumbuhan jaringan payudara yang cepat dan berlebihan.

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

Gigantomastia bisa disebabkan oleh perubahan hormon, penggunaan obat-obatan, atau penyakit autoimun. Namun, belum ada penyebab pasti mengapa Pamelia terkena kondisi tersebut.

Tak cuma itu, Pamelia juga menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS) dan sedang menjalani tes untuk melihat apakah kedua kondisi tersebut dapat berhubungan. Akan tetapi, belum ada penjelasan terkait kondisinya itu.

Hal yang membuat Pamelia tertekan dari kondisi tersebut adalah ketika dirinya kesulitan menggunakan pakaian yang cocok.

"Saya kesulitan menemukan pakaian yang sesuai dengan payudara saya, dan akhirnya saya hanya mengenakan t-shirt longgar. Ada pilihan yang sangat terbatas untuk wanita berpayudara besar, terutama jika Anda tidak ingin belahan dada Anda terlihat," ujar Pamelia.

BACA JUGA:Geger! Video Syur 9 Detik Gadis Remaja Pamer dan Remas Payudara Viral di Medsos, Warganet Heboh Rebutan Link

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: