Waduh! Rumah Viral Tiko Didatangi Emak-Emak Misterius, Ngotot Bilang Ada Aura Negatif: 'Allahu Akbar, Allahu Akbar!'

Waduh! Rumah Viral Tiko Didatangi Emak-Emak Misterius, Ngotot Bilang Ada Aura Negatif: 'Allahu Akbar, Allahu Akbar!'

Emak-emak berkerudung merah secara tiba-tiba mendatangi rumah viral Tiko dan menyebut banyak aura negatif.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang perempuan paruh baya mengejutkan jagat media sosial. Pasalnya, ia tiba-tiba mendatangi rumah Tiko dan mengaku merasakan banyak aura negatif.

Aksi emak-emak berlagak paranormal itu terlihat dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @suarabergema2.id.

Dalam video tersebut, tertulis narasi yang menjelaskan kalau rumah viral Tiko secara tiba-tiba didatangi oleh emak-emak berkerudung merah. Ia mengaku merasakan aura negatif pada rumah mewah itu dan hendak mengusirnya.

BACA JUGA:Aktivis Antikorupsi Soroti Momen Keakraban Ketua KPK Bersama Gubernur Papua Lukas Enembe

“Seorang emak-emak mau masuk ke rumah Tiko karena menganggap ada aura negatif di rumah Tiko,” tulis akun @suarabergema2.id. dikutip Rabu, 18 Januari 2023.

Dilihat dari video itu, nampak narasi bertuliskan adanya seorang emak-emak yang tiba-tiba mendatangi kediaman Tiko dan menyebut terdapat aura negatif.

“Heboh!! Tiba Tiba Ada Emak Emak Datang Ke Rumah Tiko. Emak Emak Ini Sebut Ada Aura Negatif Di Rumah Tiko,” demikian tertulis narasi dalam video itu.

Emak-emak yang tidak diketahui asalnya itu mengatakan tidak masalah jika jasanya mengusir aura mistis rumah Tiko tidak dibayar sekalipun.

BACA JUGA:Kena 'Rujak' Satu Negara! Sebut Jokowi Fir'aun, Cak Nun Tiba-tiba Ngaku Kesambet: Saya Minta Maaf Kepada Semua yang Terciprat

“Mau buangin aura negatif, gak dibayar gak apa-apa,” kata emak emak berkerudung merah itu kepada sang perekam video.

Menanggapi keinginan Ibu tersebut, pria perekam video pun menegaskan bahwa ia tidak boleh masuk ke rumah Tiko tanpa izin dari Ibunda Tiko, Bu Eny.

“Nggak boleh masuk, harus izin sama bundanya kalau mau masuk,” ujar perekam video.

Meski mendapat penolakan, emak-emak itu pun tetap melancarkan aksinya. Ia tiba-tiba menggerakkan kedua tangannya ke atas dan mengucapkan ayat-ayat suci Alquran sambil menghadap ke rumah Tiko.

BACA JUGA:Intip Daftar 10 Desa Antikorupsi di Indonesia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram