Promo Imlek 2023, KAI Tebar Tiket Kereta Murah Mulai Rp100 Ribu, Cek Rutenya

 Promo Imlek 2023, KAI Tebar Tiket Kereta Murah Mulai Rp100 Ribu, Cek Rutenya

Ilustrasi kereta api-Pixabay-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan promo ke 18.576 tiket kereta dengan harga khusus mulai dari Rp100 ribu dalam rangka Promo New Year Deals

Pada promo New Year Deals tersebut, KAI menjual tiket promo kelas eksekutif cuma Rp200 ribu, kelas bisnis Rp150 ribu, dan ekonomi hanya Rp100 ribu. 

Promo ini berlaku untuk pembelian dari aplikasi KAI Access mulai 20-31 Januari 2023 untuk keberangkatan 21 Januari sampai 7 Februari 2023. 

BACA JUGA:Simak, Ini Tradisi Turun Temurun Saat Perayaan Imlek

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, promo New Year Deals ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan bertepatan dengan momen Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574. 

"Semoga dengan hadirnya promo New Year Deals akan membuat KAI Access akan semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik," kata Joni dalam keterangan tertulis, Rabu, 18 Januari 2023.

Terdapat 38 Kereta Api yang tersedia dalam promo New Year Deals. Berbagai kereta api dengan rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini Makna Memberi Angpao Saat Imlek, Jangan Salah Maksud!

Berikut daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif promo New Year Deals:

1. Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasar Turi pp)

2. Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan pp)

3. Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir pp)

4. Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang pp)

5. Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang pp)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber