Duh! Penyanyi Dikta Meringis Kesakitan Sambil Pegang Alat Vital, Diduga Alami Pelecehan Seksual Oleh Fans

Duh! Penyanyi Dikta Meringis Kesakitan Sambil Pegang Alat Vital, Diduga Alami Pelecehan Seksual Oleh Fans

Dikta diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh fans saat manggung di Sarinah.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta mengejutkan publik. Ia diduga mendapat pelecehan seksual oleh seorang fans usai manggung di Sarinah, Jakarta Pusat.

Dugaan tersebut berawal saat sebuah video beredar di media sosial. Dalam cuplikan itu, tampak Dikta yang baru turun dari panggung dan hendak memasuki sebuah ruangan tiba-tiba meringis kesakitan sambil memegangi alat vitalnya.

Mantan personil Yovie and Nuno itu bahkan tak sanggup melanjutkan langkahnya hingga tersungkur lemas beberapa saat dengan tetap memegangi alat vitalnya.

BACA JUGA:Revitalisasi Taman Ismail Marzuki Telan Anggaran Rp 1,4 Triliun, Anies Baswedan: InsyaAllah Memberi manfaat

Pemilik akun menjelaskan bahwa perlakuan tak mengenakkan yang dialami Dikta itu akibat ulah bar-bar fans yang ikut menyaksikan penampilannya.

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," cuit @Ohohmariobros yang mengunggah video Dikta di Twitter, dikutip Minggu, 15 Januari 2023.

Sementara itu, seorang netizen pengguna TikTok menjelaskan bahwa konser Dikta tidak berjalan mulus lantaran jumlah penonton yang membludak. 

Konser pun terpaksa berhenti sebelum waktu yang sudah ditentukan karena menyebabkan desak-desakan.

BACA JUGA:Miris, Pria Gesek-gesek Alat Vitalnya ke Penumpang Wanita KRL

"Kasian banget Dikta kedesek sana sini, akhirnya berujung dibubarin karena penontonnya udah bener-bener banyak banget," tulis keterangan unggahan @ibunegara31 di Tiktok, dikutip Minggu, 15 Januari 2023.

Usai membawakan tiga lagu, Dikta segera turun dari panggung dan dibawa masuk ke mal. Rupanya, pengunjung makin antusias mengerubungi penyanyi kharismatik itu. Di saat itulah momen tak mengenakkan terjadi.

"Masih gaabis pikir yang ngeremes si sayang gue sampe kesakitan," kata pemilik akun TikTok @fantaaaat.

Hingga artikel ini dirilis, belum ada pernyataan resmi dari pihak Dikta terkait peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Diusulkan Direvitalisasi, TWC Akan Sulap TMII dengan Konsep Indonesia Opera demi Presentasikan Keragaman Budaya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter