Isu Hasrat Seksual Jadi Pemicu KDRT, Hotman: Saya Bukan Ahli Seks, Intinya Venna Tak Bahagia Lagi

Isu Hasrat Seksual Jadi Pemicu KDRT, Hotman: Saya Bukan Ahli Seks, Intinya Venna Tak Bahagia Lagi

Hotman Paris Hutapea Pengacara Venna Melinda Ungkap Awal KDRT-@hotmanparisofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Masih ramai di media sosial soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda sebagai korban yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan.

Venna Melinda mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan. Kejadian ini sudah dilaporkan dan ditangani oleh Polda Jatim.

Dalam tayangan Youtube ibunda Ni Made Ayu Rachmawati sebagai ibu kandung Venna Melinda mengaku sedih atas apa yang menimpa anaknya Venna Melinda kala sang anak jadi korban KDRT

BACA JUGA:Sang Anak Jadi Korban KDRT, Ibunda Venna 'Ni Made Ayu Rachmawati' Tak Diam

"Ya pasti sedih dong, pasti sedih. (Tapi) ya udah, nggak perlu disesalkan, udah lewat, sudah lewat, ya. Makasih, ya,” ujarnya kepada media dalam tayangan Youtube.

Ni Made Ayu Rachmawati mengaku belum sempat menjenguk sang anak yang saat ini masih terbaring di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Dia mengatakan bahwa saat ini tengah mengurus cucu-cucunya. Ia memberikan kepercayaan kepada adik Venna Melinda serta Verrel Bramasta dan Athalla Naufal untuk menjaganya.

“Nanti tunggu, ini lagi ngurus cucu-cucu yang lain. Itu sudah ada papanya, ada adiknya, anak-anaknya Venna sudah ada di sana semua, ada keluarga juga gitu," katanya

BACA JUGA:Ya Ampun, Tak Hanya Alami KDRT, Ternyata Venna Melinda Juga Tak Dapat Nafkah dari Ferry Irawan!

Sementara itu, Venna Melinda saat ini telah didampingi oleh Hotman Paris di Surabaya atas dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Hotman mengatakan, pemicu adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Ferry Irawan lantaran adanya urusan seksual. 

Perselisihan pasangan artis ini diketahui si salah satu hotel yang berada di Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023 pagi. Ketika itu, Venna Melinda berhasil keluar kamar dan berteriak dengan kondisi hidung bercucuran darah. Hotman berkta, ada urusan pribadi terkait hubungan intim yang membuat Ferry Irawan lakukan tindak KDRT. 

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta 'gini' kan, ternyata ya begini begitulah," kata Hotman Paris kepada awak media di Kembangan, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Waduh! Polisi Libatkan Dokter yang Menangani Venna Melinda Atas Kasus KDRT

Pengacara kondang ini menceritakan sejumlah pengakuan yang dilontarkan Venna Melinda. Venna Melinda dikatakan sudah tidak bahagia lagi dalam beberapa bulan belakangan dan bahkan merasa tertekan dengan sikap Ferry Irawan. 

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Venna Melinda cerita, tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris.

"Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter. Jadi saya nggak bisa komen (soal dugaan ada kelainan seksual). Saya hanya tahu KUHPidana dan KUHAP," imbuhnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: