Dibongkar Mantan Istri, Begini Modus Ustaz Solmed Minta Jatah Meski Sudah Cerai: 'Cari Parkiran Sepi'

Dibongkar Mantan Istri, Begini Modus Ustaz Solmed Minta Jatah Meski Sudah Cerai: 'Cari Parkiran Sepi'

-Foto: YouTube CumiTV-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mantan istri Ustaz Solmed, Dewi Yulianti, membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan, pendakwah kondang itu kerap mengajaknya berhubungan badan meski sudah bercerai.

Seperti diketahui, Ustaz Solmed pernah menjalin rumah tangga bersama Dewi pada 2006 sebelum menikah dengan April Jasmine.

“Dia melakukannya berkali-kali bahkan selama kami sudah bercerai,” ungkap Dewi dikutip dari channel YouTube Gosipin Artis, Kamis, 12 Januaru 2023.

BACA JUGA:Waduh Ustaz Yusuf Mansur Niat Beli Manchester United, Ubah Nama Jadi 'Mansur United'

Tak cuma meminta, Dewi mengaku dipaksa untuk melayani nafsu birahi mantan suaminya itu selepas bercerai.

“Kami menikah 21 Maret 2006 dan bercerai pada 3 November 2010, sampai awal tahun 2011 dia masih suka maksa saya untuk lakukan itu,” ujarnya.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, Ustaz Solmed memiliki segudang modus demi bisa bertemu dan kembali berhubungan badan dengannya.

Ia mengaku jika Ustaz Solmed sempat mengajaknya makan di salah satu fast food. 

BACA JUGA:Ustaz Derry Sulaiman Beri Pesan Menohok Soal KM 50 Dibarengi Unggahan Potret Ferdy Sambo

Namun, Dewi merasakan ada yang janggal. Sebab, Ustaz Solmed tiba-tiba menyuruh supirnya untuk membelikan makanan sehingga sisa mereka berdua dalam mobil.

“Jadi itu kan ada drive thrunya, maksudnya kalau memang beli makan kenapa enggak pesen dari mobil aja gitukan, tapi dia malah cari parkiran sepi dan dia suruh Katel (supir),” ujar Dewi.

Meski begitu, Dewi mengakui jika dirinya sempat protes kepada Ustaz Solmed, karena dirinya tidak ingin berada hanya berdua di dalam mobil.

“Dan akhirnya sopirnya keluar cari makanan di situ, saya bilang ke Katel, 'saya nggak berani berdua di mobil sama Sholeh gitu',” sambungnya.

BACA JUGA:Ustaz Andri Kurniawan Yakin Oligarki Takut dengan Habib Rizieq Shihab: Dzholimnya Luar Biasa!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: