Joao Felix Siap Bangkitkan Chelsea, Graham Potter: Dia Akan Buat Perbedaan!

Joao Felix Siap Bangkitkan Chelsea, Graham Potter: Dia Akan Buat Perbedaan!

Joao Felix Dinilai Mampu Dongkrak Performa Chelsea-@ChelseaFC-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pelatih Chelsea, Graham Potter sukses memboyong Joao Felix untuk masuk ke formasi lini depan mereka di sisa akhir musim 2022/23 dengan status pinjaman.

Bahkan The Blues berhasil menikung MU dan Arsenal yang turut menginingkan pemain muda berusia 23 tahun itu.

Diketahui MU dan Arsenal sempat menunjukan keseriusan mereka dalam upaya merekrut Joao Felix untuk masuk ke line up tim mereka. Namun, belum ada yang menyamai tawaran Chelsea, yaitu 11 juta euro atau Rp 184 milliar ke pemain berdarah portugal tersebut dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

BACA JUGA:Chelsea Tertarik Rekrut Bintang Argentina di Piala Dunia Qatar, Siapkan Uang Rp 1,1 Triliun!

Kini sang pemain sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea, dengan kedatangan joao Felix diharapkan bisa memperkuat lini serang skuad The Blues.

Terbukti belakangan ini Chelsea masih menunjukan tren negatif, belum banyak pundi-pundi gol tercipta setelah kesulitan mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan terakhir. Posisi klasemen Chelsea, khususnya di kompetisi Liga Inggris, mereka saat ini terperosok di peringkat 10 dengan torehan 25 poin.

"Dia pemain yang berkualitas, pastinya akan membuat perbedaan di sisa akhir musim ini, dia masih muda tetapi memiliki banyak pengalaman yang bagus. Semoga hadir nya Felix membuat pemain lain termotivasi,” ujar Potter, dikutip dari laman resmi Chelsea.com pada Rabu, 11 Januari 2023.

Dengan hadirnya Joao Felix, Chelsea pun akan mendapat tambahan amunisi sisa akhir musim ini,  terkait kepindahannya dia mengaku tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge dan ingin membantu The Blues kembali ke papan atas musim ini.

BACA JUGA:Hasil Bola Tadi Malam, Chelsea Raih Kemenangan dari AC Milan

Sementara itu, Joao Felix mengaku senang bisa bergabung ke Chelsea, karena ia menganggap klub asal London Barat itu merupakan salah satu yang terhebat di dunia saat ini.

“Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Brigde,” ujar Joao Felix.

Joao Felix akan menjalani pemeriksaan medis sebelum bergabung dengan Chelsea untuk sisa musim ini. Kemungkinan akan melakukan laga perdana nya pada Derby London Barat Chelsea VS Fulham pada Kamis malam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: