Alhamdulilah! Kondisi Indra Bekti Sudah Membaik Tak Lagi Gunakan Selang Bantuan Nafas

Alhamdulilah! Kondisi Indra Bekti Sudah Membaik Tak Lagi Gunakan Selang Bantuan Nafas

Indra Bekti semakin membaik [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kondisi kesehatan Indra Bekti hari ke hari semakin membaik dan mulai lepas dari alat alat bantuan pernafasan.

Indy Barends selaku sahabat terdekat Indra Bekti membagikan foto kebersamaan dengan Indra Bekti yang masih berbaring dikasur rumah sakit.

Indy Barends mengaku jika dirinya sangat merindukan sang sahabat yang saat ini masih menjalani perawatan di ruang ICU. Selain itu Indy Barends juga memperlihatkan Bekti yang sudah mulai membaik.

BACA JUGA:Semakin Panas! Thariq Dijodohkan dengan Putri Delina? Haji Faisal Langsung Buka Suara

Pasalnya Indra Bekti saat ini sudah tidak menggunakan selang dan warna kulit Indra Bekti saat ini sudah kembali normal. Bekti pun sudah bisa berbicara dengan lancar.

"I miss u so much Bekti, seneng deh udah makin berwarna kulit. Udah gak pake selang-selang lagi yah," ucap Indy Barends melalui Instagram @indybarends Minggu, 8 Januari 2023.

Indy Barends selalu membagikan momen bersama sahabatnya Indra Bekti, dirinya menjadi garda terdepan memberi semangat kepada Indra Bekti dan istrinya.

Tak lupa Indy Barends mendoakan Indra Bekti agar segera pulih dari penyakit yang dideritanya. 

BACA JUGA:Semakin Memanas Kasus Menantu Selingkuh Dengan Mertua, Hotman Paris Akhirnya Turun Tangan

"Cepet pulih recovery kembali ke rumah yah biar cepet dari ICU terus ke ruang rawat biasa terus pulang ke rumah," ucapnya.

Seperti diketahui Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada 28 Desember 2022. Bekti sempat merasakan sakit kepala saat hendak melakukan siaran radio.

Tak lama kemudian Bekti pergi ke kamar mandi dan suami Aldila Jelita ditemukan sudah pingsan di kamar mandi. Tim siaran pun membawa Bekti ke IGD.

Indy Barends pun memberikan kesaksian terhadap kondisi Indra Bekti. Dirinya mengaku pihak rumah sakit mengatakan jika pembuluh darah kepala sebelah kiri Bekti pecah hingga sampai ke batang otak.

BACA JUGA:Maia Estianty Sempat Trauma Menikah, Tapi Kehadiran Irwan Mussry 'Ubah' Segalanya

Sumber:

(edited)