Semakin Memanas Kasus Menantu Selingkuh Dengan Mertua, Hotman Paris Akhirnya Turun Tangan

Semakin Memanas Kasus Menantu Selingkuh Dengan Mertua, Hotman Paris Akhirnya Turun Tangan

Hotman Paris Hutapea Pengacara Venna Melinda Ungkap Awal KDRT-@hotmanparisofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua semakin memanas setelah Norma podcast membeberkan masalahnya di Youtube Denny Sumargo.

Rozy Zay Hakiki sebagai suami Norma digrebek warga saat melakukan hal tak senonoh dengan sang mertua di rumah kontrakannya.

Buntut adanya masalah seperti ini membuat Norma dan Rozy bercerai dan Norma mencurahkan isi hatinya di TikTok pribadinya.

BACA JUGA:Pasca Konflik di PO Haryanto, Follower Rian Mahendra di Akun Medsosnya Bertambah, Siap Open Endorsement?

Saat ini, Rozy dikabarkan sudah melaporkan Norma Risma ke polisi karena dianggap mencemarkan nama baiknya.

Menanggapi hal itu, Hotman Paris kini turun tangan terkait pelaporan tersebut. Saat ini, pihaknya tengah mempelajari kasus tersebut.

“Inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini. Datang ke Kopi Joni karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya. Kasus Norma yang sangat viral telah sampai ke Kopi Joni dan kita lagi pelajari kasusnya,” ucap Hotman dalam video yang diunggahnya ke media sosial Minggu, 8 Januari 2023.

Rozy melaporkan Norma ke Polda Banten. Tak hanya itu, Rozy juga membantah adanya perselingkuhan dirinya dengan sang mertua.

BACA JUGA:Nasdem Bakal Beri Catatan Buat Jokowi Jika Mereshuffle Tiga Menterinya: 'Oh Begini Cara Berpolitiknya'

“Kami melaporkan di sini (Polda Banten). Jadi dia memviralkan, seolah-olah Rozy bersalah, faktanya tidak. Makanya kami di sini melaporkan UU ITE nya,” kata Jumadi selaku kuasa hukum Rozy di Polda Banten Minggu, 8 Januari 2023.

Sang kuasa hukum juga memastikan bahwa laporan clientnya tak pernah ditolak oleh Polda Banten.

“Kalau untuk berita katanya (laporan) ditolak oleh Polda itu bohong semua, justru kami mengucapkan banyak terima kasih pada Polda Banten kita sudah dibantu dengan Bapak Kapolda Banten, intinya kami sebagai korban, yang telah diviralkan klien kami,” ucap Jumadi.

Di sisi lain, Denny Sumargo sebelumnya sempat dikabarkan ikut terseret dalam kasus tersebut.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Mobil Toyota Januari 2023, Mulai Rp 100 Jutaan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: