Biaya Pengobatan di RS Sudah Cukup, Istri Indra Bekti Stop Menjual Barang

Biaya Pengobatan di RS Sudah Cukup, Istri Indra Bekti Stop Menjual Barang

Istri Indra Bekti menjual barang barang mewahnya-@dhila_bekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Istri Indra Bekti memberhentikan penjualan barang mewahnya lantaran biaya RS untuk Indra Bekti sudah cukup.

Dalam waktu empat hari, Indra Bekti dikabarkan menghabiskan hampir Rp1 miliar untuk menjalani perawatan. Sementara ia masih harus dirawat selama 20 hari ke depan.

Hal tersebut membuat sang istri merasa bingung dan mengadakan penggalangan dana yang pada akhirnya membuat pro dan kontra dipublik.

BACA JUGA:5 Trik Kecilkan Perut Buncit Wanita Pasca Melahirkan, Ibu-ibu Merapat Yuk!

Aldila Jelita memutuskan menggalang donasi untuk meringankan biaya pengobatan suaminya, berdasarkan saran teman-teman artis. Namun hal itu justru menuai hujatan netizen karena Aldila Jelita dinilai mampu dan memiliki banyak usaha.

"Aku nggak peduli hal itu (omongan netizen), saya mau fokus sama keluarga saya," kata Aldila Jelita di RS Abdi Waluyo Kamis, 5 Januari 2023.

Istri Indra Bekti menganggap hal yang terjadi kepada keluarganya saat ini adalah ujian dari Allah yang patut disyukuri.

Aldilla juga mengtakan bahwa diirnya banyak mendapat bantuan dari orang orang yang tidak bisa ia sebutkan namanya satu per satu.

BACA JUGA:Mitos Mengerikan di Malam Jumat, Awas Jangan Pernah Tidur Sendirian, Bikin Merinding!

"Insya Allah ada jalannya, Alhamdulillah sampai detik ini Tuhan itu ada, dari awal sampai terakhir ini pokoknya banyak orang yang sudah membantu," ujar Aldila Jelita.

"Aku berharap orang yang sudah membantu, yang tidak bisa kusebutkan namanya aku doain hidupnya barokah," ucapnya dalam konferensi pers pada Kamis, 5 Januari 2023.

Aldilla juga mengklarifikasi bahwa adanya berita bahwa pengobatan suaminya mencapai 1M, padahal dirinya tak pernah ucap nominal pengobatan sang suami.

"Kalau itu nggak tahu deh, saya nggak pernah menyebutkan angka (Rp1 miliar), sampai detik ini pun kita (berusaha)," ucap Aldila Jelita.

BACA JUGA:Survei IPI: Elektabilitas Anies Baswedan Anjlok 4 Persen, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: