Jaga Diri! Ramalan Fenomena Alam di Tahun 2023: Banyak Duka, Akan Semakin Sulit Terprediksi

Jaga Diri! Ramalan Fenomena Alam di Tahun 2023: Banyak Duka, Akan Semakin Sulit Terprediksi

ilustrasi ramalan fenomena alam di tahun 2023-Josh Sorenson-pexels

"Saya melihat ada ombak yang akan menggulung dan juga gunung. Dua hal itu yang nantinya akan menyebabkan suatu bencana yang saya sangat tidak berharap akan memakan korban yang cukup banyak," ujarnya.

BACA JUGA:Kenali Gejala dan Cara Mencegah Penyakit AIDS Sejak Dini

BACA JUGA:Mahfud MD Emosi, Sebut Rizal Ramli Makin 'Ngawur dan Bodoh': Kapan Saya Bilang Orang yang Berkuasa Jadi Iblis?

Selain itu, Baby Jenar mengatakan akan ada angin puting beliung yang akan menyapu daerah daratan dan pesisir pantai.

"Saya melihat memang fenomena alam dari udara, air dan aktivitas gunung itu memang akan terjadi sesuatu yang tidak biasanya. Akan terjadi panas, panas yang luar biasa dan juga angin puting beliung, itu akan menyapu daerah daratan dan pesisir laut," bebernya.

Dia menilai 2023 memiliki hal positif dan negatif, meski demikian dia menilai akan banyak duka di tahun 2023.

"Di tahun 2023 ada hal-hal positif, ada hal-hal negatif. Saya melihatnya disini akan banyak duka, dikarenakan memang alam yang semakin tidak bersahabat jika saya melihat sampai pertengahan tahun akan ada beberapa fenomena-fenomena alam longsor, banjir bandang, aktvitas kegempaan dari berbagai gunung yang nanti menyebabkan erupsi dan erupsi tapi jangan dilupakan bahaya juga yang akan ditimbulkan di daerah daratan," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: