Terungkap Alasan Keluarga Tak Pindahkan Indra Bekti Ke RS Lain: Itu Sudah Direncanakan

Terungkap Alasan Keluarga Tak Pindahkan Indra Bekti Ke RS Lain: Itu Sudah Direncanakan

Biaya RS Indra Bekti mencapai angka 1M-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indra Bekti telah menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo dan telah mengeluarkan banyak biaya untuk kesembuhannya.

Indra Bekti tak kunjung pindah RS yang lebih murah karna sakit yang dialaminya cukup serius.

Saat ini, biaya rumah sakit Indra Bekti disebut-sebut sudah hampir mencapai Rp1 miliar.

BACA JUGA:Aldi Taher Lelang Barang Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Hadiah dari Dewi Persik?

Banyak netizen yang menyarankan agar Indra Bekti menggunakan BPJS dirumah sakit lain akibat adanya penggalangan dana untuknya.

Komo Ricky selaku adik ipar Aldila Jelita dan Indra Bekti mengatakan bahwa memindahkan rumah sakit tak segampang yang dipikirkan.

"Yang sakit itu kepalanya, jadi untuk pindah-pindah rumah sakit itu nggak kayak lu sakit batuk atau flu yang gampang lu pindah rumah sakit, lu nunggu di ruang tunggu atau di parkiran gitu, nggak," ujar Komo Ricky di RS Abdi Waluyo Selasa, 3 Januari 2023.

Banyak hal yang perlu dilakukan, salah satunya memeriksa apakah rumah sakit tujuan sanggup menangani penyakit Indra Bekti.

BACA JUGA:Kabar Duka! Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua, Tulis Pesan Menyentuh Ini

"Harus cari dulu rumah sakitnya, rumah sakitnya sanggup atau enggak, terus bagaimana nantinya perpindahan dari rumah sakit ini ke rumah sakit satunya, di perjalanan nanti bagaimana, karena kepalanya ini woy," jelas Komo Ricky.

Dengan adanya saran dari banyak netizen yang menyarankan agar gunakan BPJS, pihak keluarga Indra Bekti juga ingin memindahkan ke rs yang lebih terjangkau biayanya lagi.

Namun, saat ini mereka masih mempertimbangkannya dengan matang-matang.

"Itu sudah direncanakan sama keluarga dan kerabat terdekat juga untuk memindahkan rumah sakit, bagaimana langkah-langkahnya dan seperti apa," terang Komo Ricky.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Memiliki Kepribadian Menarik, Betah deh Berada di Sampingnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: