Waduh! Biaya RS Indra Bekti Menyentuh Angka Rp 1M, Komo Ricky: Dia Masih Ada di Ruang ICU

Waduh! Biaya RS Indra Bekti Menyentuh Angka Rp 1M, Komo Ricky: Dia Masih Ada di Ruang ICU

Indra Bekti tak bisa gunakan asuransi untuk kesehatannya-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indra Bekti sampai saat ini masih dalam perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Indra Bekti telah menjalani operasi bagian kepala akibat pendarahan yang ada diotaknya.

Kabarnya biaya perawatan indra Bekti mencapai angka 1M dan membuat istrinya membuka penggalangan dana untuk Indra Bekti.

BACA JUGA:Aldi Taher Lelang Barang Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Hadiah dari Dewi Persik?

Sebagai adik kandung dari Bekti yakni Cipta sempat mengatakan bahwa asuransi kesehatan yang dimiliki sang kakak tak bisa digunakan.

Komo Ricky yang merupakan suami dari adik kandung Aldilla Jelita bahkan menyebut bahwa pihak keluarga sempat menolak adanya penggalangan dana yang dicetuskan oleh rekan-rekan artis. Namun, biaya yang semakin membengkak hingga hampir menyentuh Rp1 miliar pada Senin, 2 Januari 2023.

"Udah di hari kedua kak Bekti di rumah sakit, ternyata biayanya besar dan per hari ini tuh biayanya udah hampir satu miliar," ungkap Komo Ricky saat berada di RS Abdi Mulyo Selasa, 3 Januari 2023.

Lebih lanjut, suami dari adik kandung Aldilla Jelita ini memberikan penjelasan bahwa ide penggalangan dana tersebut sudah ada sejak hari pertama iparnya masuk rumah sakit. Namun, lantaran keluarga belum mengetahui soal biaya termasuk asuransi yang tak bisa digunakan, mereka pun menolak hal tersebut.

BACA JUGA:Kabar Duka! Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua, Tulis Pesan Menyentuh Ini

"Jadi banyak banget di luar sana itu orang berspekulasi, orang menuduh, orang menjudge gitu tentang segala sesuatu yang mereka enggak tahu gitu," jelas Komo.

"Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama, diusulkan oleh para teman-teman artis, teman-teman artis mau melakukan penggalangan dana untuk Kak Bekti di hari pertama dia masuk rumah sakit, dan tapi dari keluarga bilang 'jangan deh'," bebernya.

Sampai saat ini, mantan presenter Termehek-mehek itu mengatakan bahwa Bekti masih ada di ruang ICU dan belum dipindahkan ke ruang rawat inap. Hal itu sekaligus membantah tudingan netizen yang mengatakan bahwa Bekti merupakan pasien kelas VVIP.

"Dia masih ada di ruang ICU, dia bukan di ruang rawat inap yang ada VVIP, VIP, yang Kelas I, Kelas II, enggak," tandasnya.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Memiliki Kepribadian Menarik, Betah deh Berada Disampingnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: