Bandit! Rilis Single Perdana Berjudul Mari Bergoyang Dangdut, Aksi Bunda Corla Jadi Sorotan Netizen: Yaolo Bun...

Bandit! Rilis Single Perdana Berjudul Mari Bergoyang Dangdut, Aksi Bunda Corla Jadi Sorotan Netizen: Yaolo Bun...

Bandit! Rilis Single Perdana, Aksi Bunda Corla di Video Klip Jadi Sorotan Netizen: Hot.. Hot...!-Instagram @Corla_2-Instagram

POSTINGNEWS.ID, JAKARTA -- Bukan Bunda Corla namanya kalau tidak bisa mencuri perhatian warganet.

Pasca aksinya berjoget sambil bernyanyi di akun medsosnya, kini Bunda Corla kembali membuat kagum para fans yang kerap disebut anak-anak Bunda Corla ini.

Bukan... bukan soal aksi livenya yang kembali bikin netizen terhibur, tapi di awal 2023 ini, baru merilis single solonya yang berjudul 'Mari Kita Bergoyang Dangdut'.

Sontak, informasi itu pun disambut para penggemar, khususnya netizen yang ada di Indonesia.

Beragam tanggapan positif pun disampaikan para 'anak bunda' terkait karya perdananya itu.

BACA JUGA:Ingat! Makan Tengah Malam Berbahaya, Ini Lho 4 Risiko Besarnya

BACA JUGA:Neymar Mendarat di Brazil Demi Ikuti Prosesi Pemakaman Pele

Info soal single solonya itu disampaikan selebgram yang belakangan diketahui tinggal di Jerman ini melalui akun Instagramnya @corla_2.

Bunda Corla alias Cynthia Corla Pricillia di akun Instagramnya itu pun membagikan cuplikan video klip untuk lagunya itu.

Hal tersebut dilakukan wanita kelahiran 9 September 1974 itu bertepatan dengan momen pergantian tahun 2023 waktu Jerman.

Tak berhenti di situ, Bunda Corla dalam unggahannya itu menyertakan tulisan dengan kalimat penyemangat memasuki tahun 2023.

"Marih kita Buka hati dn Happy.. Hadapin Hidup ini dgn Ihklas dn jangan memgeluh dn ttp bersyukur bisa jdi Tahun 2023 Darajatmu di Angkat Allah sbb Rencana Allah tiada satu Mahlup ya Tau.. Aamiin yra #hamburg #hamburgcity #alsterhamburg," tulis Bunda Corla.

BACA JUGA:Kabar Baik! Rekrutmen CPNS 2023 Segera Dibuka, Catat Kebutuhan Formasi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Mau Ngakak Takut Dosa, Dua Ekor Sapi Berkelahi di Tengah Jalan, Apesnya Dua Wanita Ini Malah Ikut Terperosok ke Sawah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber