Isi Survey Auto Nambah Saldo DANA Gratis, Bisa Dapat Uang Senilai 150 Ribu Per Hari!

Isi Survey Auto Nambah Saldo DANA Gratis, Bisa Dapat Uang Senilai 150 Ribu Per Hari!

cara mendapatkan saldo DANA gratis dengan mengisi survey-Suwaree Tangbovornpichet-istockphoto

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sekarang kamu bisa manfaatkan waktumu yang luang untuk mengisi survey, lalu kamu akan dapatkan saldo DANA senilai Rp 150 ribu secara gratis.

Cukup gunakan handphone, tanpa harus bekerja keras untuk dapatkan uang senilai Rp150 ribu sehari.

Tunggu apalagi, kamu bisa coba lakukan cara dibawah ini, karena penawaran ini tak datang dua kali. Lalu bagaimana caranya? Simak artikel dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.

BACA JUGA:Uang Rp 500 Ribu Bisa Kamu Dapatkan Cuma Modal Isi Survei, Buruan Klik Link Ini Jangan Sampai Menyesal!

BACA JUGA:Cepetan Download 2 Aplikasi Ini, Dijamin Saldo Dana Rp 500 Ribu Auto Cair: Simak Cara Klaimnya di Sini

Kamu cukup mengunduh aplikasi 'Survey Junkie' yang tersedia di Play Store. Kemudian isilah survey yang disediakan untuk mendapatkan uang yang dapat dicairkan berbentuk saldo DANA.

Survey Junkie merupakan aplikasi yang sudah digunakan oleh banyak orang untuk mendapatkan uang. Tak perlu khawatir masalah kemanannya, aplikasi ini sudah termasuk aplikasi resmi dan telah terdaftar di Google Play Store dan sudah jelas mengenai pembayarannya.

Setelah mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, lengkapi data diri kamu agar mendapat reward atau bonus tambahan. Bonus tersebut dapat dimanfaatkan untuk menambah saldo kamu.

Pastikan kamu telah mengunduh akun paypal sebelum melakukan survey. Karena pencairan saldo akan terlebih dahulu melalui akun Paypal dan kemudian dikonversi melalu dompet digital DANA.

BACA JUGA:Artis Inisial R dan S Diramal Bakal Viral di Tahun 2023: Bakal Kembali Berulah dengan Video Skandalnya!

BACA JUGA:Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Bencana 2023: Akan Ada Kecelakaan Kereta Api!

Caranya terbilang mudah, kamu cukup luangkan waktu sekitar 10 hingga 20 menit untuk mengisi survei atau pertanyaan yang telah diberikan. Setelah sudah menyelesaikan misi menjawab pertanyaan survei, kamu akan langsung mendapatkan uang senilai 2 dollar di setiap surveinya.

Semakin banyak kamu mengisi survei, semakin banyak juga uang yang akan kamu peroleh. Jika kamu mengisi survei sebanyak lima kali dalam sehari makan kamu akan mendapatkan 10 dollar atau setara dengan Rp150 ribu dalam sehari.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: