Artis Inisial R dan S Diramal Bakal Viral di Tahun 2023: Bakal Kembali Berulah dengan Video Skandalnya!

Artis Inisial R dan S Diramal Bakal Viral di Tahun 2023: Bakal Kembali Berulah dengan Video Skandalnya!

indigo ramal artis R dan S-tangkap layar (Cumicumi)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang indigo Madhiroeiji meramal adanya permasalahan yang menimpa artis berinisial R dan S di tahun 2023.

Bahkan, ia menyebut di tahun 2023 akan banyak kasus yang menimpa banyak artis berinisial R yang akan menggemparkan dunia hiburan.

Madhiroeiji meramal akan ada artis berinisial R dan S yang terlibat hukum dan rumah tangga yang lumayan besar.  

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Diramal Bakal Renggut Nyawa Artis Inisial 'S.A & M.B', Anak Indigo: Masih ada Dua Lagi!

"2023 sekali lagi kalau dunia keartisan dari bulan lalu udah ngelihat akan ada yang R, R sebagai cowo S sebagai perempuannya. Akan terlibat faktor hukum, faktor rumah tangga, yang R nya rumah tangga, si S nya terlibat faktor hukum yang lumayan besar dan R dan S lumayan terkenal," ungkap Madhiroeiji, dikutip dari Youtube Channel Cumicumi pada Minggu, 1 Desember 2023.

Dia juga menyebut akan ada kasus dari artis berinisial R lainnya yang akan terungkap ke publik.

"Selain itu masih ada beberapa lagi untuk R nya sendiri ada beberapa orang, ada satu R nya lagi ada sesuatu yang sangat rahasia yang tidak bisa diungkapkan ke publik itu akan ketahuan secara publik," kata Madhiroeiji.

Madhiroeiji menjelaskan di tahun 2023 akan banyak artis berinisial R yang terlibat permasalahan rumah tangga dan perselingkuhan.

BACA JUGA:Seorang Indigo Hard Gumay Ungkap Bencana di Tahun 2023: Amukan Air Laut Ada di 2 Kota Sulawesi!

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Soal Resesi 2023: Diminta Jangan Terlalu Tegang!

"R dan S itu dua artis yang berbeda, S itu artis perempuan, R itu artis laki-laki. Dan untuk tahun 2023 tidak hanya satu R, itu akan banyak R terlibat fase-fase masalah rumah tangga, perselingkuhan, dan tentang percintaan lah," tutur Madhiroeiji.

Mengenai kasus artis R yang viral di akhir tahun 2022 dengan tersebar video syurnya, Madhiroeiji mengatakan seharusnya kasus tersebut terekspos di awal tahun 2023.

"Harusnya itu 2023 awal akan terekspos tapi ternyata ada waktu yang dimajukan makanya kenapa diakhir 2022 sudah terjadi dan sudah heboh. Nah, harusnya salah satu R itu adalah beliau," ucapnya.

Madhiroeiji menyebut kasus yang menimpa artis R ini akan tersebar kembali dan lebih dari satu.

Sumber:

(edited)