Aldi Taher Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti, Nominalnya Jadi Sorotan!

Aldi Taher Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti, Nominalnya Jadi Sorotan!

aldi taher beri sumbangan untuk indra [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presenter Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat akibat pendarahan otak.

Sang istri, Aldilla Jelita pun melakukan penggalangan dana untuk sang suami, Aldi Taher selaku teman dekat turut memberi bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Indra Bekti.

Sebelumnya diberitakan, Aldilla Jelita mengungkapkan biaya pengobatan sang suami cukup besar dan diperkirakan suaminya itu akan dirawat selama 20 hari kedepan.

BACA JUGA:Selamat! Tasya Kamila Lahiran Anak Kedua di Awal Tahun 2023, Namanya Indah Banget

BACA JUGA:Intip 10 Nama Brigjen yang Akan Naik Pangkat Jadi Inspektur Jenderal Polri

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," kata Aldila Jelita, Sabtu, 31 Desember 2022.

Penggalangan yang dilakukan itu menuai pro dan kontra, namun dilain sisi Aldi Taher selaku rekan baik Indra Bekti turut memberi sumbangan untuk kesembuhannya.

Dalam unggahan di Instagram Pribadinya, Aldi Taher mengunggah tangkap layar bukti pembayaran pengobatan Indra Bekti ke nomor rekening Aldilla Jelita. Ia juga turut memberi semangat Aldilla dan juga mendoakan kesembuhan Indra Bekti.

"BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian. Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING. BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti," tulis Aldi Taher dikutip dari Instagram pribadinya @alditaher.official pada Minggu, 1 Januari 2023.

BACA JUGA:Ini Alasan Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana: Kami Bukan Merasa Kekurangan..

BACA JUGA:Penglihatan Indra Bekti Menurun Akibat Tensi Darah Naik Pasca Operasi

Dalam tangkapan layar dari bukti transfer yang ia kirim, terlihat jelas jumlah nominal yang ia berikan. Ia melakukan transfer senilai satu juta rupiah pada Minggu, 1 Januari 2023.

Lantas netizen langsung membanjiri kolom komentar dalam unggahan Aldi Taher, netizen pun banyak yang menyorot nominal uang sumbangan Aldi Taher untuk Indra Bekti.

"Satu juta jajannya Rafathar," tulis netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: