Ini Alasan Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana: Kami Bukan Merasa Kekurangan..

Ini Alasan  Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana: Kami Bukan Merasa Kekurangan..

Istri Indra Bekti mengadakan penggalangan dana untuk suaminya-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aldhila selaku istri dari Indra Bekti baru saja ingin mengadakan penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya 20 hari kedepan.

Aldhila mengaku biaya RS suaminya sangat memuncak dan Dhila sangat keberatan dengan nominal yang tidak sedikit untuk biaya rs tersebut.

Hal ini lantaran ia merasa Indra Bekti adalah orang "yang sangat baik suka membantu sesama" selain daripada biaya perawatan yang besar dan "di luar kondisi" dirinya sebagai seorang istri.

BACA JUGA:Terbaru 2023! Catat Nih, Kumpulan Game dan Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar Para Gamers

"Di sini saya dengan kerendahan hati untuk orang-orang baik di sana bisa membantu Mas Bekti. Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tapi sebagai makhluk Allah ini di luar kondisi saya sebagai istri," kata Aldila saat berada di RS  Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat Minggu, 1 Januari 2023.

Indra Bekti diketahui sudah menjalani operasi untuk menangani pendarahan di otaknya, rawat inap, dan dijadwalkan untuk menjalani perawatan dan terapi hingga 20 hari ke depan. Teranyar, Indra menjalani MRI.

"Jadi kami yang sudah berusaha ini kayaknya, dengan cara ini, kami yakin banget dengan Mas Indra yang sudah sangat baik suka membantu sesama, dengan teman-teman artisnya atau semua para pemimpin, kami mohon, kami membuka penggalangan dana," kata Aldila.

"Untuk orang-orang baik mengeluarkan sedikit untuk Mas Indra karena pengeluarannya akan sangat banyak, diperkirakan 20 hari ke depan dan recovery panjang ingatannya," lanjutnya.

BACA JUGA:Hot Info! Dana Bantuan Pemerintah Rp 600 Ribu Cair, Begini Caranya Agar Bisa Mendapatkannya, Gratis!

"Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya, silakan ke nomor ini, Aldila Jelita 6030930680 BCA," katanya.

Aldila mengakui bahwa kondisi Indra Bekti ini memang cukup berat ia dan keluarga rasakan. Namun Aldila yang sudah menunggu Indra sejak hari pertama dan tampak lelah mengaku masih terus berusaha juga berdoa untuk suaminya itu.

Dalam sejumlah unggahan di Instagram Aldila pada hari Minggu,1 Januari 2023 Dilla mengucapkan terima kasih kepada netizen yang "berhati baik" karena membantu dirinya untuk kesehatan Indra Bekti.

"Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baik atas kebaikannya untuk kesehatan suamiku Indra Bekti, doa terbaik untuk kalian," tulis Aldila di Instagram Story.

BACA JUGA:Terkini! Pasca 2 Jarinya 'Hancur' Kena Ledakan Petasan, Wakil Bupati Kaur Segera Jalani Operasi di RS M Yunus

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: