Wow! Ridwan Kamil Bakal Tampil di Sinetron Religi Edisi Bulan Ramadan

Wow! Ridwan Kamil Bakal Tampil di Sinetron Religi Edisi Bulan Ramadan

Ridwan Kamil Main Sinetron Religi untuk Edisi Bulan Suci Ramadan-Humas Pemprov Jabar--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat akan bermain sinetron religi yang akan tayang pada bulan Ramadhan.

Ridwan Kamil akan menjajal kemampuannya dalam sinetron yang berjudul " Surga Dakam Pelukan " yang diproduksi oleh Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat.

Meskipun sudah mempersiapkan diri nya untuk berakting tetapi masih saja Ridwan Kamil merasa sedikit gugup.

BACA JUGA:Terbaru 2023! Catat Nih, Kumpulan Game dan Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar Para Gamers

"Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Direktur Utama PT Aria Puspa Nusantara Tuti Turimayanti di Bandung Minggu, 1 Januari 2023.

Film yang akan dimainkan oleh ridwan Kamil memiliki 30 episode dan 70 persen lokasi sinetron ini akan mengekspos kemegahan Masjid Raya Al Jabbar Gedebage Kota Bandung yang baru diresmikan Guberur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Film tersebut tak hanya melibatkan Ridwan Kamil melainkan juga para artis ternama, dan artis artis yang terlibat dalam produksi film Kabayan Milenial, seperti Ceu Edoh, Andini, Farihin dan lainnya.

"Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya," katanya.

BACA JUGA:Hot Info! Dana Bantuan Pemerintah Rp 600 Ribu Cair, Begini Caranya Agar Bisa Mendapatkannya, Gratis!

Sinetron religi ini akan dirilis secepat mungkin karna jarak saat ini hingga bulan ramadhan menyisakan waktu yang tak lama lagi.

"Mudah mudahan bulan Januari 2023 bisa segera di produksi, untuk kejar tayang. Karena di bulan Januari ini pun kita akan produksi film Kabayan Milenial The Series yang baru menyelesaikan 3 episode dari 12 episode," katanya.

Sebagai informasi, Masjid yang akan dilibatkan dalam sinetron religi ini adalah masjid terbesar di Bandung.

Masjid Al Jabbar sendiri dapat menampung jamaah sekitar 30.000 orang. Selain itu, terdapat 27 pintu yang menyimbolkan 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat yang disimbolkan oleh desain batik setiap Kota dan Kabupatennya.

BACA JUGA:Terkini! Pasca 2 Jarinya 'Hancur' Kena Ledakan Petasan, Wakil Bupati Kaur Segera Jalani Operasi di RS M Yunus

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: