Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Peramal Tarot Ungkap Ramalan Rumah Tangganya: Akan Menggugat Cerai..

Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Peramal Tarot Ungkap Ramalan Rumah Tangganya: Akan Menggugat Cerai..

-@citraciki-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Media sosial di hebohkan dengan munculnya video syur seseorang aktor yang diduga merupakan Rezky Aditya.

Munculnya video asusila tersebut membuat warganet teringat kembali mengenai ramalan Hard Gumay yang mengatakan akan muncul video asusila artis inisial R yang terkenal alim.

"kasus selebriti laki-laki terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya dan laki-laki tersebut terkenal sangat alim inisialnya R," jelas Hard Gumay, dikutip dari kanal podcast ANTV Official pada 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Awas! Ramalan Besar di Tahun 2023 Sangat Berbahaya: Ada Kecelakaan Transportasi Tragis

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Bucin dan Bergantung Pada Pasangan, Maunya Nempel Terus!

Mengenai pemberitaan aktor 'R' yang heboh saat ini, peramal tarot Koko Anthony mengungkapkan ramalannya mengenai rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ia mengatakan kondisi Rizky saat ini sedang menahan malu.

"Keadaan dia untuk saat ini menahan malu, nah ini dia, ini yang terlihat karena bagaimana pun disini, apapun yang sudah dia lakukan ya dia bertanggung jawab," ucap Anthony dikutip dari Youtube Channel Cumicumi pada Selasa, 27 Desember 2022.

Menurut Anthony kasus video asusilanya tersebut akan masuk ke ranah hukum.

"Ini akan masuk ya, akan masuk ke ranah hukum. Ini di bulan Januari pun udah mulai akan terbentuk nah ini akan terjadi nantinya, masuk ke ranah hukum," kata Anthony.

BACA JUGA:Gisel Tak Terima Video Syurnya Jadi Bahan Bercandaan: 'Lukanya Belum Terlalu Kering'

Anthony mengatakan saat ini Citra Kirana sudah mulai menutup hatinya kepada Rizky.

"Dari Citra Kirana sendiri menanggapi dari Rizky sendiri ini udah masa bodo, jadi Citra Kirana pun ibaratnya sudah mulai menutup hatinya untuk apapun yang dilakukan oleh Rizky," ungkap Anthony.

Anthony pun memberikan pesan kepada Rizky Aditya, agar dapat meyakinkan Citra Kirana kembali. Dengan begitu, Citra Kirana dapat memberikan kesempatan dan pintu maaf kepada Rizky Aditya.

Anthony juga mengungkapkan kondisi Citra kirana yang telah lelah menanggapi dan memaafkan kesalahan-kesalahan sang suami.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: