Pangeran Harry dan Meghan Tetap Diundang ke Penobatan Raja Charles III: Yang Mulia Akan Selalu Mencintainya

Pangeran Harry dan Meghan Tetap Diundang ke Penobatan Raja Charles III: Yang Mulia Akan Selalu Mencintainya

penobatan Raja Charles III akan tetap undang Pangeran harry dan meghan-@theroyalfamily-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan tetap diundang ke penobatan Raja Charles III.

Kritikan demi kritikan yang dilayangkan oleh Harry dan Meghan melalui serial dokumenter Netflix terhadap keluarga kerajaan tak membuat pihak kerajaan tak mengundang keduanya.

Upacara koronasi Raja Charles III akan digelar pada 6 Mei 2023 mendatang. Raja Charles dan Ratu Camilla akan dinobatkan di Westminster Abbey.

BACA JUGA:Emil Mario Minta Maaf Usai Sambungkan Lafadz Allah dengan Kalimat Kotor: Gue Ceroboh dan Salah

BACA JUGA:Pemerintah Diminta Tak Sembarangan Batasi Penjualan Gas LPG 3Kg, PKS: Jangan Menyulitkan, Bisa Kacau di Masyarakat!

Acara penobatan tersebut akan digelar lebih sederhana dibanding penobatan Ratu Elizabeth pada tahun 1953 lalu. Tamu undangan hanya sekitar 2 ribu orang, yang biasanya dihadiri sekitar 8 ribu tamu.

Orang dalam dari Istana Buckingham mengatakan kepada Daily Mail bahwa Duke dan Duchess of  Sussex tidak akan dikecualikan dalam acara tersebut.

“Harry adalah putranya dan Yang Mulia akan selalu mencintainya. Sementara keadaan sulit saat ini, pintu akan selalu dibiarkan terbuka,” katanya.

Pasca perilisan dokumenter Netflix yang fenomenal Harry & Meghan, pangeran Harry mengungkap cerita mengenai keluarganya melalui film tersebut. Dia bahkan mengungkapkan dirinya dan Meghan untuk independen dan keputusan untuk mundur dari kegiatan resmi kerajaannya.

BACA JUGA:Dianggap Bermasalah, Pangeran MbS Bakal Batasi Pengaruh Paham Wahabi di Arab Saudi

BACA JUGA:Bikin Melongo! Total Kekayaan Bersih Pangeran Charles, Seluruh Warisan Ratu Elizabeth II

Setelah mantap untuk mundur dari kerajaan, pertemuan antara Pangeran Charles, Pangeran William, dan Ratu Elizabeth II akhirnya digelar. Tak disangka, Pangeran Harry menyebut kala itu Pangeran William mengamuk dengan meneriakinya.

Dalam serial Netflix tersebut diungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mengklaim ayahnya berkata hal-hal yang tidak benar sedangkan neneknya hanya terdiam.

“Sangat menakutkan melihat saudara laki-laki saya berteriak dan meneriaki saya, dan ayah saya mengatakan hal-hal yang tidak benar. Dan nenek saya, diam-diam duduk di sana dan menerima semuanya,” kata Pangeran Harry dalam serial tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: