Ifan Seventeen Ngamuk Gegara Konsernya Dihentikan Paksa: Ini Soal Etika!

Ifan Seventeen Ngamuk Gegara Konsernya Dihentikan Paksa: Ini Soal Etika!

Ifan Seventeen mengamuk di Instagram -@ifan_seventeen-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ifan Seventeen mengamuk saat konsernya dihentikan secara paksa oleh sekuriti atau petugas keamanan di Banyuwangi, Jawa Timur.

Padahal, konser tersebut adalah konser yang digelar secara privat tidak mengundang kerumunan apapun.

Ifan Seventeen menyampaikan beberapa poin masalah dalam konsernya melalui unggahan Instagram miliknya.

BACA JUGA:Luka Modric Sebut Argentina Bukan Cuma Lionel Messi: Kroasia Bakal Bersatu Kalahkan Mereka!

Vokalis Seventeen itu menyayangkan adanya masalah internal antara pihak event organizer (EO) dan pihak lokasi malah berimbas pada penghentian acara.

"INI SOAL ETIKA! Gini loh bapak2 security yang terhormat, kalau(pun) dalam pelaksanaan ada hal-hal yang tidak sesuai diperjanjian antara pihak penyelenggara & pihak hotel tempat acara (BIASANYA PERIHAL BATAS WAKTU ACARA) monggo diselesaikan dulu dengan eo nya, dengan cara baik2," kata Ifan Seventeen diakun Instagramnya Senin, 12 Desember 2022.

Ifan juga membagikan video detik-detik saat sekuriti memintanya untuk berhenti menyanyi sekaligus menghentikan acara yang sedang berlangsung.

Ifan juga mengeaskan dirinya hanya menjalankan undangan secara profesional layaknya seorang penyanyi.

BACA JUGA:Pembelian Rokok Lebih Penting daripada Makan di Indonesia, Sri Mulyani Ungkap Faktanya

"Kami ini diundang pihak penyelenggara dalam rangka menghibur sebagai bentuk pekerjaan kami, jadi selama pihak eo ataupun pihak penyelenggara tidak menginstruksikan(lewat manager kami) untuk berhenti, kami tidak akan berhenti, itu bentuk PROFESIONALISMEnya," tuturnya.

mengingat hal tersebut sering kali terjadi saat konser digelar tak hanya saat konser Ifan Seventeen, Ifan meminta agar petugas keamanan lebih menghargai lagi jikalau ingin memberhentikan sebuah konser.

"Karna ini sering terjadi, semoga menjadi pelajaran untuk bapak bapak keamanan dimanapun, kami musisi ini diundang pak, bukan yang punya acara. Jadi kalau ada yang tidak sesuai, hub panitianya, bukan dengan cara sok jagoan petantang petenteng naik ke atas panggung lalu berteriak kepada kami," katanya.

Ifan Seventeen merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara yang sangat merdu sering kali tampil dalam konser dimana pun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: